BTOB Sukses Memukau Para Penggemarnya Lewat Konser Bertajuk “BTOB in Jakarta 2018”

BTOB

BTOB kembali menyapa melody indonesia sebutan untuk fans btob, pada 21 september tadi malam pukul 19.00-22.00 WIB di kawasan kasabanka hall, Jakarta Selatan. Boy grup asal korea selatan itu pun telah lama resmi mengumumkan jadwal konser mereka di indonesia melalui promotor MyMusicTaste, tiket BTOB itu pun di bandrol dengan harga, Rp2.800.000 untuk tiket VIP dan Rp850.000 untuk tiket festival (GA). Semalam, kasablabka hall dipenuhi antusiasme para melody yang ingin menyapa anggota btob. Btob tampil sukses dan memukau para melody indonesia. Dengan membawakan beberapa lagu andalan mereka.

Saat pembukaan keenam member btob memperlihatkan diri dan menyapa para penggemar dengan membawakan lagu yang berjudul “The Feeling”. Mereka terlihat gagah dengan mengenakan setelan blezer biru tua dan hitam. Teriakan histeris para penggemar pun riuh terdengar memenuhi tempat konser, tidak hanya itu penggemar pun ikut menyanyi bersama.

Setelah itu btob pun menampilkan lagu kedua dan ketiga mereka yaitu, “Movie” dan “Someday”. Teriakan penonton pun semakin riuh, yang diiringi tepuk tangan dan ayunan lighstick biru yang memenuhi tempat konser. Selain itu terdapat pula cerita lucu dari salah satu member yaitu, ‘changsub’ yang salah tempat saat menarikan lagu movie.

Usai menampilkan lagu ketiga mereka, grup asal korea selatan ini pun memperkenalkan diri mereka. Menariknya saat memperkenalkan diri setiap member berusaha mengucapkan berbagai bahasa indonesia yang terdengar lucu.

“Apa kabar nama saya Minhyuk. Senang bertemu kalian. Terima kasih” sapa leader sementara itu.

“Hallo apa kabar, kami BTOB senang berjumpa dengan kalian” ujar ilhoon.

Personil termuda BTOB, sungjae pun turut ikut berusaha memperkenalkan diri dengan bahasa indonesia. “Apa kabar?? Nama saya sungjae. I’m very miss you guys” katanya, yang diikuti riuh histeris dari para penggemar.

Setelah memperkenalkan diri, para member pun menyempatkan diri berinteraksi kepada para penggemar dengan memilih beberapa pertanyaan yang diajukan kepada mereka. Meskipun tanpa kehadiran sang leader, Eunkwang karena harus melakukan kewajibannya sebagai militer aktif yang baru akan berakhir mei 2020. Konser btob di Jakarta itu pun berjalan dengan meriah.

BTOB Saat Bertanya

Selanjutnya BTOB pun melanjutkan nyanyian mereka dengan beberapa lagu lain, termasuk para vokalis atau vocal line BTOB: Lee Changsub, Im Hyunsik, dan Yook Sungjae yang menampilkan BTOB-Blue “When it Rains”. Sementara itu para rapper BTOB: Lee Minhyuk, Jung Ilhoon, Peniel yang menyanyikan lagu “IceBreaker”.

Saat jeda, diperlihatkan pula surat Seo Eunkwang dari markas militer yang ditujukan untuk melody. Meskipun surat tersebut telah dirilis sebelumnya, cukup banyak melody yang dibuat menangis karena ketidakhadiran sang leader resmi BTOB, Seo Eunkwang.

Menjelang akhir BTOB akhirnya menyanyikan lagu terbaru mereka “Only One For Me”. Para penggemar pun riuh dan bersemangat meneriakan fanchant lagu ini dengan kompak. Namun ada yang spesial dari para melody ini. Mereka tersohor karena fanchant mereka yang kerap bikin merinding. Fanchant yang terselip diantara bait lagu btob pun kian asyik didengar. Fanchant tersebut pun membuat para member btob makin bersemangat membawakan lagu mereka. Terlihat dari senyum yang membingkai wajah para member.

“Terima kasih banyak buat kalian, Melody” ujar Minhyuk sambil memberikan tanda hati dengan tangannya.

Lalu panggung pun gelap dan tidak ada tanda-tanda para member btob, akhirnya para melody pun dengan kompak menyanyikan lagu “Misssing You”. Tak lama kemudian para member pun keluar dan bersama-sama menyanyikan lagu missing you. Tibalah diakhir konser, BTOB pun menyanyikan lagu yang biasa di bawakan saat akhir konser yaitu, “Final:Our Concert”.

Konser BTOB di Jakarta

Meskipun banyak kekurangan dari konser pertama btob di indonesia itu pun, cukup mampu memuaskan para melody. Terlebih, para member yang tidak hanya tampil menyanyikan beberapa lagu, tapi para member pun rajin berkomunikasi dengan para penggemar.

About The Author

Reply