Beli Papeda Rp 20 Ribu Jadi Satu, Ukuran Jajanan Ini Sukses Bikin Syok

Andrygmv.net – Beberapa waktu lalu, sempat viral tren membeli makanan dengan nominal besar namun dijadikan satu. Makanan yang dibeli jadi tampak sangat besar dan membuat banyak warganet terkejut.

Seorang pria mengikuti tren ini dengan membeli papeda seharga Rp20 ribu dan dijadikan satu. Momen membeli papeda ini dibagikan melalui akun TikTok @almasqol.

Awalnya pria ini menghampiri seorang pedagang papeda keliling. Pedagang papeda itu berjualan dengan rombong sederhana yang diletakkan pada jok motor bagian belakangnya.

Penjual tersebut tak keberatan waktu pria ini mengatakan ingin membeli papeda senilai Rp20 ribu untuk dijadikan satu. Penjual papeda tersebut dengan cekatan langsung membuat pesanan itu.

Baca Juga:
Pernah Mencoba Makanan Khas Maluku? Ini 3 Referensi Kuliner Terbaiknya

Adonan dibuat satu per satu kemudian secara berkelanjutan digulung hingga semakin besar. Total sebanyak 20 lapis papeda di dalam gulungan tersebut.

Papeda jumbo (TikTok @almasqol)
Papeda jumbo (TikTok @almasqol)

Di setiap lapisan juga diberi isian satu per satu seperti saus dan bubuk aneka rasa. Penjual juga menambahkan telur dan juga irisan daun bawang di dalamnya.

Penjual papeda keliling tersebut tampak sangat senang setelah papeda super jumbo itu jadi. Ukurannya sangat jumbo hingga lebih besar dari wajah pria ini. Rasanya juga nikmat, lembut dan sangat gurih.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Wah warna-warni papedanya. Ada merah kuning hijau gitu, lengkap banget,” komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Viral Olshop Pasang Foto Jualan Panci Jumbo, Publik Malah Ribut Pas Lihat Isinya

Warganet lain ikut berkomentar. “Gila gede banget. Itu pasti super kenyang kalau segede itu,” ujar warganet ini.

“Mantap. Baru kali ini lihat papeda lebih besar dari muka,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam beberapa jam setelah diunggah, video papeda jumbo ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 900 ribu.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!