Begini Cara Rayakan Tahun Baru Agar Tidak Tertular Varian Omicron

Andrygmv.net – Sejak pandemi Covid-19 melanda, merayakan tahun baru tidak bisa lagi dilakukan dengan cara berkumpul bersama. Terlebih kini dunia tengah dihebohkan oleh varian Omicron, yang disebut lebih menular dibanding lainnya.

Kabar tersebut tidak bisa dianggap sepele. Oleh sebab itu penting untuk mengambil tindakan pencegahan diri agar tidak tertular. Lalu, bagaimana cara efektif mencegahnya?

Melansir Times Of India, ada empat cara efektif untuk merayakan tahun baru 2022 yang bisa Anda coba. Simak ulasannya!

Buat Pesta Tahun Baru Bersama Keluarga Di Rumah

Baca Juga:
Puan: Sambut Tahun 2022 dengan Optimistis RI Bisa Keluar dari Pandemi

Ilustrasi tahun baru (pexels.com)
Ilustrasi tahun baru (pexels.com)

Daripada ambil resiko dengan merayakan tahun baru di luar rumah, lebih baik Anda bisa bikin pesta sendiri bersama keluarga inti. Demi menjaga diri dari ancaman varian Omicron, Anda bisa ciptakan pesta tahun baru versi Anda sendiri. Mulai dari menonton film, bakar-bakaran, hingga mengisi momen bersama keluarga.

Berdandan Dan Hiasi Ruangan Rumah

Merayakan tahun baru di rumah bukan berarti Anda tidak bisa berdandan. Tentu Anda bisa lakukan ini semua bareng orang terdekat Anda. Mulai dari mengenakan gaun terbaik dan menghiasi rumah Anda lewat dekorasi lampu estetik. Guna mencegah dari varian Omicron yang masih mengancam, Anda bisa lakukan ini sambil merayakannya bersama keluarga.

Rayakan Tahun Baru Secara Virtual

Saat tidak bisa merayakan tahun baru di tempat publik, Anda bisa ikuti perayaan tahun baru secara virtual. Di sini Anda bisa mengajak teman-teman Anda, saudara, maupun orang terdekat lain. Meski jarak berjauhan, ini guna mencegah dari penularan, di mana varian Omicron masih mengancam dunia. Jadi, teknologi digital telah memudahkan segalanya.

Baca Juga:
Karantina Surabaya Siap, Tersedia 1.900 Tempat Tidur

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan