Asyik Nikmati Mi Rebus, Mendadak Merinding Lihat Penampakan Ini di Atas Sawi Hijau

Andrygmv.net – Tak hanya saat membeli makan di luar, Anda juga perlu memperhatikan kebersihan saat memasak. Pasalnya, saat Anda tak teliti dalam membersihkan sayur atau bahan masakan lainnya, hal tak terduga bisa saja terjadi.  Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui akun TikTok @cimolmu1. Dalam unggahan itu, seorang wanita memasak mi instan rebus dengan pelengkap sawi hijau agar lebih nikmat.

Setelah selesai memasak, mi instan rebus lengkap dengan sawi hijau pun tersaji di mangkuk. Mi rebus itu pun ia nikmati hingga akhirnya menemukan sebuah kejanggalan pada sawi hijaunya.

Ternyata, di salah satu daun sawi hijau tersebut terdapat telur ulat yang berkumpul. Telur ulat ini tentunya akan sangat bahaya saat masuk ke dalam tubuh.

Wanita ini mengatakan sayuran yang ia gunakan sudah dicuci, namun ia kurang teliti. “Sayurnya udah dicuci kok guys. Emang salahku karena nyucinya kurang lama atau kurang teliti. Jadi lain kali bisa ku buat pelajaran,” tulisnya memberi penjelasan di kolom komentar.

Baca Juga:
Pakai Gaun Hitam dan Sneakers, Pengantin Cerita Dinyinyiri Emak-emak saat Nikah

Telur ulat di sawi hijau mi instan (TikTok @cimolmu1)
Telur ulat di sawi hijau mi instan (TikTok @cimolmu1)

Selain itu, wanita ini juga menjelaskan bahwa mi rebus itu ia berikan pada ayam. Ia tak sanggup untuk melanjutkan makan mi itu karena sudah terlanjur merasa geli.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Bisa-bisanya aku pikir itu wafer Nabati,” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. “Mohon maaf lihat ini seketika geli banget,” ujar warganet ini.

“Demi Allah nggak bisa gue lihat kayak ginian. Langsung merinding,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga:
Viral Curhat Pria Gegara Beri Hutang ke Teman, Rencana Pernikahan Nyaris Berantakan

Sementara itu, hingga Selasa (28/12/2021), video temuan mengejutkan di mi rebus ini jadi viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!