Akhirnya! Marvel Studio Merilis Trailer film “Captain Marvel”

Aktris Brie Larson dalam aksinya sedang memerankan tokoh superhero wanita yaitu Captain Marvel

Pada Selasa 18 September 2018, Film besutan Marvel Studios yaitu “Captain Marvel” akhirnya merilis trailer film perdananya melalui channel Youtube Marvel Entertainment dan akan ditayangkan di layar lebar pada bulan maret tahun depan. Setelah bertahun-tahun menanti, akhirnya Marvel studios untuk pertama kalinya merilis film dengan tokoh superhero utama seorang perempuan. Sang aktris pemeran utama dari Captain Marvel ini yaitu Brie Larson tampil cantik di film perdananya memerankan Carol Danvers, a.k.a Captain Marvel yang digambarkan sebagai sosok yang begitu kuat dari semesta MCU.

Trailer Captain Marvel ini langsung menyedot minat penonton, dan mendapatkan kurang lebih 16 juta penonton diseluruh dunia hanya dalam waktu 24 jam. Trailer ini tentunya mengokohkan tempatnya memuncaki trending topic di YouTube. Bagaimana tidak, film yang telah dinanti-nantikan ini diyakini oleh sebagian penonton di dunia menjadi penghubung cerita antara Infinity War dan menjelang film Avenger 4. Diungkapkan secara langsung oleh Presiden Marvel Studios yaitu Kevin Feige bahwa Captain Marvel digambarkan sebagai superhero terkuat dalam MCU.

“Dia lebih kuat diantara karakter yang telah kami perkenalkan sejauh ini.” Ungkap kevin.

Maka dari itu warganet begitu antusias menonton film yang akan tayang tahun depan ini, dengan harapan Captain Marvel ini akan menjadi lawan Thanos yang sepadan di “Avenger 4” mendatang.

Captain Marvel ketika dirinya masih menggunakan seragam pilow Starforce

Video yang berdurasi 1 menit 56 detik yang mengambil latar waktu pada tahun 1990an memperlihatkan tentang seorang perempuan bernama Carol Danvers (Brie Larson) yaitu seorang mantan pilot yang mengenakan seragam Starforce dari pasukan militer Kree, berwarna hijau tengah terjatuh dengan kecepatan tinggi dari langit bersama bebatuan dan batu bara, ia jatuh tepat di atas atap sebuah toko video Blockbuster. Adegan selanjutnya menampilkan Ia terbangun dengan tubuh penuh debu dengan mimik wajah yang terlihat kebingungan di tengah lalu lalang banyak orang di stasiun kereta dan akhirnya ia bertemu dengan Nick Furry (Samuel L.Jackson) yaitu orang yang bekerja dalam S.H.I.E.L.D di bumi yang tampil lebih muda tanpa penutup mata.

Di trailer tersebut ditampilkan juga potongan-potongan adegan kekuatan super yang dimiliki oleh superhero cantik tersebut, Captain Marvel menembakan laser dari kedua lengannya dan menunjukan aksi menegangkan seperti kejar-kerjaran mobil, pertarungan di atas kereta hingga pertempuran di luar angkasa. Trailer yang ditampilkan semakin menarik dengan ditunjukannya serangkaian masa lalu kehidupan Carol danvers sebagai pilot Angkatan Udara sampai saat ia bergabung di Starforce.

Adegan yang diperlihatkan ketika sang superhero meninju seorang wanita tua

Adegan lain yang tidak kalah menyedot perhatian warganet adalah ketika Carol terlihat meninju wajah seorang nenek-nenek di dalam sebuah bus yang sedang tersenyum ke arahnya. Banyak warganet yang mengaku kebingungan kenapa Carol memukul wanita yang terlihat lemah ini. Tetapi, sejumlah penggemar mulai mnegeluarkan pendapat dan berspekulasi terkait identitas si wanita tersebut dan mengklaim jika ia merupakan bangsa Skrull yang sedang menyamar, diketahui sebelumnya bahwa bangsa Skrull adalah musuh bebuyutan ras Kree.

“Kami tidak tahu apa yang ada diatas sana, yang pasti kami tidak bisa melakukan ini sendirian. kami membutuhkanmu.” Itulah cuplikan narasi suara Nick furry yang sedang berbincang disusul oleh Captain marvel yang muncul mengggunakan topeng.

“Saya bukan seperti yang kau pikirkan.” Ucap Captain Marvel tersebut.

Adegan terkahir di trailernya menunjukan sang superhero sedang mengeluarkan kekuatannya

Di bagian akhir trailer, dengan mengenakan perlengkapan Captain Marvel, Carol terlihat meningkatkan kekuatannya dengan mengeluarkan cahaya di tubuh dan di matanya dan diyakini bahwa ia memiliki energi yang besar pada dirinya.

Keseluruhan trailer yang disuguhkan masih menyisakan banyak teka-teka di hati penggemar. Seperti bahaya apa yang sebenernya sedang dihadapi oleh Captain Marvel? dan bagaimana carol mendapatkan kekuatan supernya. Penasaran bukan dengan aksi superhero cantik ini? Tentunya kalian harus sedikit bersabar karena rencananya film ini akan dirilis 8 maret 2019 mendatang.

About The Author

Reply