Akan Tayang Tahun 2019, Walt Disney Rilis Trailer Pertama dari Aladdin Live Action

Animasi Aladdin

Bagi anda penyuka film animasi disney pasti sudah tak asing lagi dong dengan film Aladdin. Yap, film animasi disney satu ini akan dijadikan sebagai film live action. Film ini rencananya dijadwalkan rilis pada 24 Mei 2019 mendatang. Meskipun begitu, proses produksi film ini mengalami masa-masa sulit dan panjang. Pada tahun 2016, Walt Disney telah menggaet sutradara Guy Ritchie. Namun, produksi film Aladdin tak langsung dieksekusi tahun itu juga. Baru pada bulan juli 2017 film ini memasuki tahap pembuatan. Tetapi ternyata proses produksi film ini diundur hingga agustus 2017 karena belum menemukan aktor dan aktris yang cocok untuk memerankan Aladdin dan Jasmine.

Soalnya, pemeran untuk yang diminta Walt Disney harus bisa bernyanyi, menari dan pasti memliki darah atau keturunan timur tengah. Hingga ahirnya, aktor muda Mena Massaud dan Naomi Scott seukses terpilih sebagai pemeran Aladdin dan Jasmine. Mengingat Walt Disney tidak main-main dalam pembuatan film Aladdin Live-Action ini, maka bisa diasumsikan film ini akan menuai popularitas yang tinggi.

Pemeran Aladdin Live Action

Yang unik dari film Aladdin live action ini tentu saja Genie si jin biru ini diperankan oleh aktor Will Smith dan ia akan bernyanyi rap. Jadi, ini adalah terobosan Walt Disney yang berani mengingat film animasi Aladdin ini jauh dari musik rap. Selain itu dalam film remake Aladdin live action ini karakter Jasmine akan mendapatkan lagu solonya sendiri,ini tentu saja disambut baik. Pasalnya, dalam film animasi Aladdin 1992, ia tidak memiliki lagu dirinya sendiri.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, sutradara Aladdin Guy Ritchie bersama Paul dan Pasek, mengungkapkan bahwa akan ada beberapa original song yang akan dimainkan. Namun, mereka hanya membocorkan sedikit lagu-lagu yang akan mengisi film Aladdin. Lagu pertamaakan berupa lagu solo yang dinyanyikan oleh pemeran tokoh Jasmine, Naomi Scott. Mereka bertiga juga enggan mengungkapkan lebih jauh, lagu-lagu mana saja dari Aladdin 1992 yang akan kembali hadir dalam Aladdin Live Action. Sang sutradara, Guy Ritchie hanya menyebutkan satu lagu yaitu Arabian Night yang bakal diputar kembali. Ini artinya lagu A Whole New World yang fenomenal, kemungkinan besar tak akan diputar kembali.

Poster Perdana Aladdin Live Action

Pada 11 oktober kemarin poster perdana untuk film Aladdin telah resmi rilis dan pertama kali di pamerkan lewat akun sosial media milik Will Smith. Aladdin versi live action ini akan menjadi sebuah film yang “ambisius dan non-tradisional” dibandingkan dengan versi animasinya.

Dan pada 12 oktober kemarin Walt Disney merilis trailer pertamanya untuk film Aladdin Live Action. Dalam trailer tersebut kita bisa melihat seperti apa kerennya Mena Massaud yang mengambil peran sebagai karakter Aladdin. Dalam video berdurasi 1 menit 27 detik ini cukup membuat kita penasaran.

Dimulai dengan memperlihatkan burung terbang dari padang pasir dan terbang hingga kota Agrabah dimana cerita ini akan berlangsung. Kemudian kkita bisa melihat Cave of Wonders atau gua dengna mulut harimau yang pastinya udah gak asing lagi bagi para pecinta disney.

Foto Trailer Aladdin Live Action

Menariknya pada trailer pertamanya ini kita juga bisa melihat Aladdin saat menemukan lampu ajaibnya.

About The Author