8 Penyebab Utama Ejakulasi Dini Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Utama Ejakulasi Dini Dan Cara Mengatasinya

Apakah Anda sadar tentang faktor-faktor yang bertanggung jawab atas disfungsi dan masalah ejakulasi pada pria? Apakah Anda siap untuk mempelajarinya lebih lanjut sehingga Anda dapat mengatasi dan mengalahkan mereka? Sudah saatnya Anda tahu tentang alasan atau faktor utama yang dapat menyebabkan masalah seksual ini. Dengan demikian, Anda dapat menyelesaikan masalah Anda dan akhirnya dapat belajar bagaimana bertahan lebih lama di tempat tidur malam ini dan setiap malam di sini!

1. Terlalu Bersemangat Dalam Hubungan Seksual

Salah satu penyebab paling umum ejakulasi dini adalah seseorang mungkin terlalu bersemangat untuk berpartisipasi dalam hubungan seksual. Jika Anda terlalu terangsang hanya dengan melihat pasangan Anda telanjang, maka kemungkinan besar Anda juga akan segera mencapai puncak dan ejakulasi lebih awal dari yang Anda harapkan.

2. Kegelisahan

Ya, kecemasan adalah penyebab utama ejakulasi dini. Sebenarnya sangat alami menjadi gugup saat berhubungan seks dalam hal penampilan. Tetapi jika Anda tidak mendapatkan masalah kecemasan di bawah kendali selama keintiman, Anda akan menderita ejakulasi cepat.

3. Alkohol/Obat-obatan

Ketika Anda memberikan kendali atas tubuh Anda dengan menelan alkohol atau mengonsumsi obat-obatan tertentu, maka Anda dapat kehilangan kendali atas kemampuan Anda yang langgeng. Anda tidak perlu menghilangkan alkohol sama sekali, cukup batasi penggunaan sebelum berhubungan seks.

4. Masturbasi

Masturbasi yang berlebihan adalah penyebab besar. Saat bermasturbasi Anda tidak berusaha bertahan lama saat berhubungan seks. Anda mencoba untuk melakukan ejakulasi secepat mungkin, sehingga pada gilirannya Anda melatih tubuh Anda untuk menerima ejakulasi cepat sebagai bagian normal dari ejakulasi.

5. Ego

Ya, ego adalah penyebab utama ketika Anda membiarkan hal itu terjadi. Jika Anda hanya percaya pada kepuasan seksual Anda sendiri dan tidak mengenali pasangan Anda, maka Anda tidak akan peduli untuk bertahan lama saat berhubungan seks.

6. Kurang Percaya Diri

Ini adalah tentang “ego” untuk keuntungan Anda dan tidak membiarkannya menjadi penopang. Anda membutuhkan kepercayaan diri yang kuat untuk bertahan lebih lama di tempat tidur. Jika Anda kurang percaya diri, Anda dapat dengan mudah menyerah menjadi terlalu bersemangat, terlalu cepat.

7. Kurang Komunikasi

Percaya atau tidak, pacar atau pasangan bisa menjadi masalah besar bagi pria yang menderita ejakulasi terlalu cepat. Mereka tidak ingin memunculkan masalah karena itu memalukan. Jadi tidak pernah ditangani dan seks tetap buruk, dan tidak berlangsung lama.

8. Kondisi Fisik Yang Buruk

Jika Anda tidak berolahraga atau olahraga, Anda dapat memiliki masalah yang berlangsung lama. Jika Anda bugar Anda memiliki rasa yang lebih baik dari tubuh Anda. Mereka yang dalam kondisi fisik yang layak cenderung lebih percaya diri juga, sehingga kemampuan abadi mereka meningkat.

Bagaimana Menangani Ejakulasi Dini? Berikut Beberapa Teknik Untuk Memperbaiki Ejakulasi Dini.

. Terbuka Dengan Pasangan Anda

Diskusikan perasaan Anda dan taruh kepercayaan Anda pada pasangan anda. Orang suka merasa dihargai, dan ini akan membuat Anda merasa lebih dekat dan lebih rileks.

. Pelan – Pelan

Jika Anda mulai merasakan hal-hal mencapai puncaknya, beri tahu pasangan Anda dan pelan-pelan, atau bahkan diam saja. Cukup pegang satu sama lain selama yang Anda butuhkan sampai semuanya menjadi dingin.

. Ubah Posisi

Tindakan sederhana untuk mengubah posisi dapat mematahkan demam seksual dan memberi Anda lebih banyak waktu untuk bercinta.

. Mengenakan Kondom Saat Berhubungan Seksual

Kondom dapat mengurangi sensasi selama hubungan seksual, yang dapat membantu Anda mengatasi ejakulasi dini dan tentu saja, membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur. Ini bisa menjadi solusi sederhana Anda serta praktik yang baik untuk seks yang aman juga.

. Memperpanjang Foreplay Anda

Jika Anda adalah seseorang yang mudah terangsang dan ejakulasi yang dapat keluar lebih awal dari yang Anda inginkan, Anda dapat menyenangkan wanita Anda terlebih dahulu sehingga tidak akan ada kekurangan di pihaknya. Memperpanjang foreplay Anda. Dengan foreplay, Anda bisa memikirkan cara kreatif lain untuk memperpanjang bercinta Anda.

. Relaksasi Dan Pernafasan

Jika Anda terlalu cemas untuk melakukan aktivitas seksual, sedikit latihan pernapasan dan beberapa teknik relaksasi akan membantu Anda mengatasi perasaan dan akhirnya belajar mengendalikan ejakulasi Anda.

. Jangan Stres

Jika itu terjadi lagi, cobalah untuk tidak terlalu banyak mengeluarkan masalah dengan menganalisis banyak hal, memposting pembuatan cinta. Saya tahu ini sulit, tetapi itu tidak akan ada gunanya bagimu. Jauh lebih baik untuk terus bergerak dan menyenangkan pasangan Anda dengan cara lain. Cobalah dan pastikan semuanya berakhir positif, dan Anda akan merasa jauh lebih baik.

Jika ejakulasi dini adalah sesuatu yang secara negatif mempengaruhi kehidupan Anda atau hubungan Anda, tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa menyelesaikannya. Banyak pria menggunakan teknik di atas dengan sukses besar. Bekerja dengan ahli hipnoterapi yang berpengalaman dalam ‘hipnosis seksual’ dan terapi, atau dengan psikoterapis yang berpengalaman, dapat benar-benar efektif, dan juga dapat membantu mendapatkan sesuatu menjadi perspektif yang sangat dibutuhkan.

About The Author