8 Cara Membuat Gigi Putih Dengan Mudah Dan Murah

Cara Membuat Gigi Putih Dengan Mudah Dan Murah

Tidak ada yang menyalakan wajah Anda seperti senyuman indah yang cerah. Dengan kemajuan saat ini dalam perawatan gigi dan produk penampilan, senyum yang indah dan cerah adalah mungkin bagi hampir semua orang. Dari makan makanan pemutih alami dalam makanan kita dan menggunakan produk pemutih gigi yang dijual bebas untuk mendapatkan perawatan gigi profesional untuk menghasilkan senyuman yang cerah, gigi kita dapat dengan mudah melihat yang terbaik.

Jika Anda ingin mempelajari cara memutihkan gigi, maka ada daftar panjang hal-hal yang perlu Anda lakukan:

1. Berhenti Merokok

Merokok menyebabkan gigi berwarna kuning. Merokok benar-benar mempengaruhi warna gigi Anda; Oleh karena itu, berhenti merokok dapat membantu Anda mempelajari cara memutihkan gigi.

2. Berhenti Minum Minuman Gelap

Kopi, teh, dan soda hitam dapat mempengaruhi warna gigi Anda. Hanya dengan menghilangkan produk-produk ini dari diet Anda, Anda akan dapat menjaga gigi Anda menjadi lebih gelap.

Seperti segala sesuatu dalam hidup, ketika memutihkan gigi, ada pilihan harga tinggi, ditambah solusi yang lebih murah! Untuk pemutihan gigi, pilihan yang lebih mahal adalah pergi ke dokter gigi kosmetik yang berkualitas, dan cara yang murah adalah melakukannya sendiri di dalam rumah Anda.

Di sini kami akan fokus pada opsi biaya rendah. Berikut adalah beberapa tips tentang cara memutihkan gigi dengan mudah dan murah:

1. Soda Kue

 

Cara membuat gigi putih dengan baking soda

Salah satu cara termurah dan termudah untuk memutihkan gigi adalah dengan menggunakan soda kue. Banyak pasta gigi menambahkan ini sebagai bahan untuk membuat pasta gigi sebagai pasta gigi pemutih, tetapi ini dapat digunakan sendiri untuk memutihkan gigi. Soda kue dapat diletakkan di sikat gigi secara langsung ketika seseorang ingin mengetahui cara memutihkan gigi. Tetapi jika orang itu tidak peduli dengan rasa itu sendiri, mereka dapat mencampurnya dengan pasta gigi mereka, pada dasarnya melakukan apa yang dilakukan perusahaan pasta gigi. Alih-alih membeli pasta gigi yang mengandung soda kue di dalamnya, simpan uang dengan mencampurkan soda kue ke dalam merek favorit Anda.

2. Buah Stroberi

Cara memutihkan gigi dengan strawberry

Ketika orang mencari cara untuk mendapatkan gigi putih, kemungkinan besar mereka tidak memikirkan buah yang lezat ini sebagai kemungkinan. Tetapi kenyataannya adalah stroberi sangat berguna ketika orang belajar bagaimana memutihkan gigi. Anda dapat memutihkan gigi dengan memakannya, dengan menumbuknya dan dengan menerapkannya dengan jari atau sikat gigi. Ingatlah untuk menyikat gigi Anda setelah menggunakannya.

3. Garam Meja

Cara memutihkan gigi dengan garam meja

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana garam meja dapat membantu memutihkan senyum Anda. Tapi, di sini sekali lagi, ini adalah kasus di mana orang-orang sepanjang zaman telah menemukan kegunaan alternatif untuk barang makanan umum. Garam meja mengandung natrium klorida, yang memiliki kemampuan memutihkan enamel gigi secara alami. Cukup gunakan sedikit garam meja ke sikat gigi dan sikat seperti biasa. Bilas dengan air. Ikuti dengan menyikat gigi dengan pasta gigi biasa Anda. Ini bekerja paling baik bila dilakukan sekali setiap hari.

4. Kulit Pisang

Kulit pisang untuk memutihkan gigi

Petunjuk tentang cara memutihkan gigi ini sederhana tetapi sangat efektif. Yang perlu Anda lakukan di sini adalah ambil sepotong kulit pisang dan gunakan untuk membersihkan gigi Anda dengan gerakan melingkar. Lakukan ini setiap hari dan dalam dua minggu Anda akan melihat peningkatan yang jelas dalam warna gigi Anda.

5. Kulit Jeruk

Cara pemakaian kulit jeruk untuk memutihkan gigi

Menggunakan kulit jeruk untuk memutihkan gigi bekerja cukup banyak pada garis yang sama seperti kulit pisang yang disebutkan di atas. Karena itu, gosokan kulit jeruk pada gigi Anda dengan gerakan memutar untuk gigi putih berkilau.

6. Daun Sage

Daun sage untuk memutihkan gigi

Menggosok daun sage pada gigi Anda akan membersihkan gigi, menghilangkan noda dan membuat bau napas Anda harum. Namun berhati-hatilah agar tidak terlalu banyak menempel di bibir Anda, karena memiliki kecenderungan untuk mengubah bibir Anda menjadi merah.

7. Bayam

Bayam untuk memutihkan gigi secara alami

Makan bayam mentah – meskipun mungkin tidak menarik bagi kebanyakan orang – akan membantu menghilangkan noda dari gigi Anda, yang membantu dalam upaya Anda untuk memutihkan gigi Anda.

8. Jus Lemon

Jus lemon untuk memutihkan gigi

Jus lemon adalah pemutih yang sangat baik untuk gigi Anda karena mengandung asam sitrat. Asam mengikis lapisan teratas noda anggur dan kopi. Gunakan jus lemon dengan hemat, karena sifat asam dari jus dapat mengikis email gigi Anda jika Anda menggunakan terlalu banyak atau terlalu sering.

 

About The Author