5 Kamera DSLR Nikon Terbaik 2018

Ada dua pemain besar di pasar DSLR: Canon dan Nikon. Kedua raksasa ini bersaing untuk hati dan pikiran para pro dan amatir, dan setiap perusahaan mengeluarkan kamera yang sangat baik dari tahun ke tahun. Meskipun keduanya telah sering bersaing dalam penjualan, Nikon selalu mengesankan kami dengan berbagai DSLR-nya — dari D4S yang perkasa hingga D3300 yang rendah.

Pakar kamera kami telah menghabiskan banyak waktu untuk meneliti gambar dan menguji data untuk menentukan DSLR Nikon mana yang menawarkan proposisi nilai terbaik. Pilihan utama kami adalah Nikon D500, tetapi kami memiliki daftar lengkap rekomendasi Nikon di sini. Jadi, jika Anda mencari gambar cantik dan video berkualitas tinggi, lihat uraian kami.

1. Nikon D500

Nikon D500

Kamera DSLR Nikon APS-C terbaik mungkin adalah kamera crop-sensor terbaik yang pernah kami uji. Dengan pemotretan video 4K, banyak fitur canggih, dan 10 fps continuous bursts, Nikon menghentikan pemberhentian dalam D500, menjadikannya DSLR pro luar biasa. Jika Anda membutuhkan kecepatan (apakah itu AF atau kecepatan burst), D500 memberikan kurang dari sepertiga harga D5 unggulan.

2. Nikon D810

Nikon D810

Untuk fotografer stills yang menginginkan kamera yang andal, kuat, dan fleksibel, sulit mengalahkan D810. Ini mengambil bidikan yang luar biasa, bekerja dengan hampir semua lensa Nikon dari 50 tahun terakhir, dan cukup cepat untuk semua kecuali berita dan olahraga yang paling menuntut. Ini adalah kamera yang luar biasa dalam segala hal, dan salah satu DSLR Nikon terbaik yang pernah kami uji. Jika Anda ingin meningkatkan keterampilan Anda, D810 seharusnya ada di radar Anda.

3. Nikon D4S

Nikon D4S

Nikon D4, diluncurkan kembali pada tahun 2012, adalah kamera revolusioner yang menggabungkan pemotretan cepat, ergonomi dan kontrol yang luar biasa, dan opsi video profesional. Dan sekarang D4S membuktikan bahwa hal hebat benar-benar bisa menjadi lebih baik, dengan peningkatan luar biasa di seluruh alur kerja, tingkat kecepatan, kinerja, sensitivitas ISO yang menakjubkan, dan tentu saja, kualitas gambar yang superior dari kamera Nikon.

4. Nikon D7200

Nikon D7200

Dengan weather sealing, built-in autofocus motor, dan beberapa fitur video dan timelapse yang bagus, D7200 dibangun untuk sports, wildlife, dan bahkan fotografer amatir dalam pikiran. Ini mungkin duduk di posisi tengah yang aneh di lineup Nikon, karena itu sekitar harga yang sama dengan D610 full-frame, tetapi untuk fotografer sports dan wildlife yang tidak membutuhkan full-frame dan ingin weather sealing, D7200 adalah pilihan yang bagus.

5. Nikon D750

Nikon D750

Dari pro ke pemula, Nikon D750 menawarkan sedikit sesuatu untuk semua orang. Dirancang untuk menjembatani kesenjangan antara kamera entry-level dan kamera full-frame perusahaan, ini adalah yang sama sekali baru untuk Nikon: DSLR hybrid yang dirancang dengan mempertimbangkan videografer, termasuk LCD yang dimiringkan. Namun, penembak yang tersisa tidak perlu khawatir – ini adalah kamera yang cepat dan andal, sensor 24,3 megapikselnya dapat menangkap beberapa bidikan yang benar-benar indah.

About The Author

Reply