Usai Avenger 4, Chris Evans Akan Akhiri Peran Captain America?

Chris Evans seorang aktor yang memerankan tokoh Captain America disebutkan akan pensiun terhadap karakter ini

Aktor ganteng pemeran dari Captain America yaitu Chris Evans bersiap akan menggantung tamngnya, dan disebutkan bahwa Era Chris Evans sebagai Captain America telah mendekati akhir. Aktor Chris Evans telah memainkan karakter sebagai Captain America sejak tahun 2011 lalu di Captain America: The First Avenger memerankan tokoh bernama Steve Rogers, kemudia ia bergabung dengan film The Avenger (2012), Captain America: The Winter Soldier(2014), Avenger: Age of Ultron, Captain America: Civil War dan Avenger: Infinity War(2018).

Kabar pensiunnya aktor Chris Evans pertama kali muncul dan menghebohkan penggemarnya karena sang aktor memberikan sebuah kicauan di Twitter pribadinya @ChrisEvans pada jumat (5/10/18)
“Secara resmi film Avenger 4 telah selesai, hal ini bisa dibilang menjadi hari yang sangat emosional. Dengan memainkan karakter ini (Captain America) selalu lebih dari 8 tahun merupakan sebuah kehormatan bagi saya. Untuk semuanya yang berekting di depan kamera maupun di balik layar, dan untuk para penonton. Terimakasih atas kenangannya!! Saya sangat lah bersyukur.”

Cuitannya di Twitter mengenai dirinya yang diperkiran akan pensium memerankan tokoh captain amerika

Cuitan tersebut sontak membuat fans nya ketar-ketir dan dibuat galau karena tweet tersebut seperti menyiratkan akan dirinya yang seakan memberikan pesan pamit kepada penggemarnya dan seakan mengkonfirmasi bahwa Avenger 4 akan menjadi film terakhirnya sebagai superhero Marvel, bahkan para fans menduga bahwa Captain America akan tewas di film Avenger 4 atau tersesar di dalam mesin waktu. Terlihat antusias para penggemarnya di tweet Chris Evans yang dalam beberapa menitpun langsung dibajiri oleh retweet dan like.

Hal ini semakin meyakinkan para penggemarnya, mengingat sebelumnya pun Chris Evans sudah memberi beberapa kode jika dirinya sudah tidak sabar dan ingin segera pensiun sebagai Captain America “Kalian ingin keluar dari kereta sebelum mereka mendorong kalian” ucapnya kala itu. Pernyataan itu seakan-akan menyiratkan bahwa Evans ingin mengundurkan diri karena keinginan sendirinya bukan menunggu karena paksaan orang lain. Meskipun demikian para penggemar merasa berat melepas aktor satu ini dan belum rela berpisah dengan karakter satu ini.

Menanggapi hal ini, Chris Evans mengklarifikasi cuitannya saat menghadiri ACE Comic Con di Chicago pada hari sabtu, 13 Oktober 2018 waktu setempat, Chris evans secara tegas membantah telah memberikan spoiler mengenai kematian nya di Avenger 4.

“Aku harus mengklarifikasi tweetku sebelumnya (pamit dari Avenger) dan aku sudah tahu bahwa tweetku akan membuat orang berpikir bahwa itu adalah sebuah spoiler. Dan aku harus mengklarifikasi terlepas dari bagaimana Avenger 4 berakhir, ketika itu aku hanya men-tweet hal yang terjadi di Hari terakhir syuting, dimana hari itu terasa lebih emosional dan merupakan puncak dari 10 tahun pembuatan film dan untuk 22 film di lingkungan yang sangat luar biasa ini” Ujar Evans.

Penampilan Chris Evant di Avenger infinity war dengan brewok dan kumis lebatnya

Evans kemudian menyebutnya merasa wajar jika para penggemarnya merasa sangat emosial karena kabar berakhirnya era dia sebagai Captain America. Pada kesempatan itu, Evans tidak membenarkan ataupun menyangkal kabar yang sedang beredar ini. Dan kini para penggemarnya pun hanya menunggu keputusan secara resmi sang aktor dan bertanya-tanya apakah sang Captain akan berhasil selamat dalam pertempurannya melawan Thanos di film Avenger 4.

Film Avenger 4 yang merupakan kelanjutan dari film sebelumnya itu Avenger: Infinity War akan secara resmi ditayangkan pada April mendatang, dan untuk film Avenger ke 4 ini belum meresmikan dan mengkonfirmasi judul resminya dan orang-orang masih menyebutnya dengan film Avenger 4. Hingga saat ini, Marvel Studio masih bungkam terkait dari film Avenger 4 ini, namun beberapa pemerannya seperti Chris Hemsworth yang memerankan karakter Thor baru-baru ini mengatakan bahwa Avenger 4 akan lebih mengejutkan dan film-film sebelumnya.

About The Author