SM Station Rilis MV Proyek Kolaborasi Seulgi-SinB-Chungha-Soyeon Berjudul “Wow Thing”

Wow Thing

Proyek SM Station, akhirnya telah digelar kembali. SM Station sendiri merupakan proyek musik digital dari salah satu label rekaman asal korea selatan SM Entertainment. Pada proyek ini agensi akan mengekuarkan sebuah karya baru setiap pekannya dengan menampilkan artis yang berbeda setiap pekannya selama satu tahun. SM Stationini diumumkan langsung oleh pendiri sekaligus CEO Lee Soo Man selama jumpa pers pada 27 Januari 2016 sebagai bagian dari proyek besar “New Culture Technology” dari SM Entertainment. Proyek ini bertujuan untuk menampilkan para produser dan artis dari SM Entertainment, serta menyuguhkan kolaborasi bersama artis dari luar.

Pada tahun 2018 SM Station telah digelar dan baru jumat kemarin Station X 0 meluncurkan MV Wow Thing. Kolaborasi girl grup ini menjadi salah satu yang paling dinantikan. Pasalnya kolaborasi ini digawangi oleh Seulgi (Red Velvet), SinB (GFriend), Chungha, dan juga Soyeon ((G)I-DLE). Berasal dari agensi berbeda, keempatnya berkolaborassi untuk SM Station seri ketiga, Station X 0 (Station Young). Lagu mereka “Wow Thing” merupakan lagu kolaborasi keempat dari “Station x 0” setelah rilis kolaborasi oleh Girl Generation – Taeyeon dan MeloMance, EXO’s Baekhyun dan rapper Loco, serta Sehun dan Chanyeol EXO. Warganet pun antusias menunggu kolaborasi luar biasa ini.

MV Wow Thing

Pada jumat pukul 6 sore waktu korea selatan lagu beserta musik video “Wow Thing” dirilis secara online. Lagu ini berhasil masuk dalam Top 100 di berbagai chart musik korea seperti Melon, Naver dan lainnya. Lagu ‘Wow Thing’ ini menunjukan musik dan vokal yang powerful serta memiliki dance adiktif yang energik.

Lewat “Wow Thing”, masing-masing berkesempatan untuk menjajal konsep dan jenis musik yang berbeda dari yang biasa mereka lakukan. “Wow Thing” menjadi proyek kolaborasi pertama mereka bersama. Seulgi dan SinB sebelumnya pernah berkolaborasi bersama di festival musik akhir tahun, sementara itu Chungha dan Soyeon sama-sama pernah berpartisipasi di “Produce 101”.

Kolaborasi

Keempat idol ini bahkan mengungkapkan bagaimana rasanya bisa berkolaborasi pada proyek musik SM Entertainment itu.

“Ini adalah perasaan baru bisa bekerja sama dengan member yang sungguh kusukai. Rasanya cukup segar karena kami biasanya gak mudah berkumpul. Kami punya kepribadian yang cukup berbeda jadi ini adalah hadiah yang bagus untuk para fans yang menantikan citra segar baru kami,” ujar Seulgi.

“Aku gak menyangka bisa ada girl grup kolaborasi di STATION jadi rasanya baru. Dan aku ingin bertemu dengan para member karena ini kombinasi yang menarik,” imbuh SinB.

“Ini benar-benar berarti karen abisa berpartisipasi dalam proyek dimana aku bisa memberikan harapan kepada orang lain dengan teman-teman dan senior yang kusuka,” imbuh Kim Chung Ha.

“Suatu kehormatan biasa bekerja sama dengan senior yang selalu saya hormati. Sama seperti lirik lagu ‘Young’, brlum terlambat untuk mulai dari nol, masih ada waktu,” pungkas Soyeon.

Lagu “Wow Thing” ini sendiri menceritakan tentang kekhawatiran seorang remaja terhadap kehidupannya. Dan mereka memberikan keberanian dan dukungan bagi para remaja. Sepeti kupu-kupu yang mengunjungi kehidupan yang membosankan para gadis dan mengubah mimpi mereka jadi nyata.

About The Author

Reply