Setelah 5 tahun Vakum, Yoon Eun Hye Dikabarkan Akan Kembali Beradu Akting Dalam Drama Terbarunya

Yoon Eun Hye Comeback Drama

Vakum selama 5 tahun, aktris cantik Yoon Eun Hye akhirnya comeback ke layar kaca lewat drama Love Watch. Dalam drama itu, ia akan berperan sebagai sepasang kekasih dengan aktor Chun Jung Myung.

Drama Love Watch ini merupakan kisah adaptasi dari sebuah novel web populer karya Seo Han Kyu. Kisahnya, akan bertumpu pada hubungan kontrak Yoon Yoo Jung (Yoon Eun Hye) seorang aktris papan atas dengan dokter kulit tampan bernama Cha Woo Hyun (Chun Jung Myung). Menarinya, hubungan kontrak itu akan diwarnai bumbu percintaan yang tak biasa.

Bagi Yoon Eun Hye, drama Love Watch akan menandai kembalinya sang aktris setelah sempat terlibat dalam kasus penjiplakan karya fashion. Menyegarkan sedikit ingatan Anda, kasus kontroversial itu bermula ketika Yoon memenangi kompetisi peragaan busana Goddess Fashion 2 di China, pada 2015.

Yoon Eun Hye

Setelah kemenangan itu, Yoon Choon Ho, desainer ARCHE, menguak bukti beberapa karya yang dipamerkan Yoon Eun Hye dalam kompetisi tersebut bukanlah buah pemikirannya. Selain sebuah mantel putih yang dituding sebagai karya ARCHE, ternyata Yoon juga menjiplak beberapa brand fesyen papan atas serupa Dolce & Gabbana dan BCBG.

Yoon sempat membantah kabar tersebut dan menuding Yoon Choon Ho hanya ingin tenar dengan mendompleng namanya. Namun ketika bukti terbuka dan publik Korea mulai ramai bersuara, Yoon pun akhirnya meminta maaf. Sejak itu, dia memutuskan rehat sejenak dari industri hiburan.

Selain itu, tanggal 19 April lalu, film After Love yang dibintangi Yoon Eun Hye dan Park Shi Hoo dilaporkan akan diputar pada bulan April ini. Akan tetapi, pihak produksi menyangkal hal tersebut, “Tidak benar After Loveakan dirilis pada April, entah kenapa bisa ada laporan seperti itu.”

Film After Love sendiri merupakan film kerja sama Korea Selatan – Tiongkok dan saat ini pemutaran film tersebut masih harus dibicarakan dengan pihak Tiongkok. Filmnya sendiri telah selesai sejak tahun 2015 dan mengalami berbagai penundaan. Awalnya, pernah dijadwalkan akan diputar pada Februari 2016, tetapi ditunda dan sempat akan dirilis pada Maret 2016 dan tetap ditunda sampai saat ini.

Chun Jung Myung

Sementara bagi Chun Jung Myung, Love Watch akan menjadi drama terbarunya setelah vakum dari layar kaca selama 2 tahun terakhir. Serial Master-God of Noodles yang diperankannya bersama Jeong Yo Mi dan Jo Jae Hyun, merupakan karya terakhir Chun dari layar kaca.

Selain Yoon dan Chun, drama Love Watch juga akan diramaikan dengan penampilan Han Go eun, Kim Byung Gi, dan Oh Mi Hee. Aktris Han Go Eun akan berperan sebagai Han Jae Kyung, manajer Yoon Yoo Jung. Kedua perempuan tersebut memiliki hubungan yang sangat dekat, layaknya keluarga.

Drama Love Watch akan tayang perdana di MBN, pada 31 Oktober 2018, menggantikan drama populer Devilish Joy.

About The Author