Popularitas Beauty Vlogger Pria Ini Membuktikan Bahwa MakeUp Tidak Hanya Untuk Perempuan

kemampuan makeup manny dalam merias membuatnya menjadi brand ambassador maybeline pria pertama

Beberapa tahun ini, fenomena beauty vlogger menjadi populer di generasi millenial. YouTube ramai dikunjungi banyak orang untuk mencari hiburan. Selain itu, sebagian orang menjadikan YouTube sebagai sarana untuk berbagi informasi di berbagai bidang, salah satunya mengenai kecantikan. Dari mulai info mengenai produk hingga memberikan tutorial cara penggunaan makeup. Jika kalian berpikir semua Beauty Vlogger merupakan seorang perempuan, berarti kalian sudah sangat ketinggalan jaman. Karena, seiring dengan berkembangnya zaman, pria pun banyak yang memiliki bakat luar biasa di bidang kecantikan. Terbukti dengan hadirnya banyak sekali makeup artis/beauty vlogger pria yang menjadi populer dan disukai oleh semua orang.

Dunia Makeup memang familiar ditujukan untuk kaum hawa, tetapi mengingat makeup mempunyai kemampuan untuk menutupi kekurangan pada wajah, sebagian pria yang memiliki skill menjadi tertarik. siapa saja sih beauty vlogger yang sedang ngehits di media sosial ini ? yuk, simak uraian dibawah ini.

Jeffree star yang mengawali karirnya di bidang tarik suara yang kini banting profesi dengan menggeluti bidang kecantikan

1. Jeffree Star
Beauty vlogger dengan nama asli jeffrey lyn ini merupakan penyanyi dan penulis lagu yang banting profesi menjadi salah satu beauty influencer di dunia kecantikan. Ia menyadari bahwa minat sebenarnya adalah pada dunia kecantikan, karena ia memiliki segudang bakat di bidang kecantikan. Gaya nyentrik dengan warna rambut yang sering gonta-ganti dengan riasan mata ngejreng menjadi daya tarik tersendiri yang membuat nya dikenal diseluruh dunia. Jeffree Star kini memiliki 1,6 juta followers di Instagramnya. Kecintaan pada dunia kecantikan membawa jeffree star merilis produk kecantikannya sendiri bernama Jeffree Star Cosmetics yang sukses dipasaran. Salah satu produk yang sukses dan menjadi favorite para beauty enthusiast adalah lip cream dan highlighter.

Patrick star yang memiliki wajah chubby sangat terampil menggunakan makeup dan populer di media sosial

2. Patrick Starr
Pria keturunan Filipina bernama asli Patrick Simondac ini sukses sebagai beauty vlogger yang menginspirasi, Patrick pertama kali dikenal lewat channel YouTube dan Instagram miliknya. Tidak tanggung-tanggung Patrick telah mengunggah video kecantikannya lebih dari 200 video tutorial. Instagram miliknya telah menerima status “Verified” dengan followers sebanyak 2,9 juta orang. Patrick dikenal memiliki pribadi yang ramah, ceria serta penyampaian dalam video nya yang khas dan unik yang menarik perhatian banyak orang. Patrick dikenal memiliki gaya makeup yang glamor tetapi tetap flawless. Patrick sudah banyak bekerjasama dengan brand-brand kosmetik ternama seperti Benefit dan Tarte. Bahkan ia memiliki Nail Polish sendiri yang dijual di Sephora. keren ya!

Meskipun memiliki tubuh kekar Manny Mua ternyat memiliki skill makeup diatas rata-rata

3. Manny MUA
Manny Gutierrez cukup populer di kalangan media sosial, ia memiliki tubuh yang kekar dan paras yang rupawan. Meskipun demikian Manny memiliki skill makeup diatas rata-rata. Eksistensi Manny di dunia maya tidak perlu diragukan lagi, Pria tampan ini memiliki 4,4 juta subscriber di channel YouTube miliknya. Tidak hanya di dunia maya, Manny di pilih menjadi brand ambassador pria pertama oleh Maybelline. Manny semakin mengukuhkan eksistensi nya dengan meluncurkan kosmetik nya sendiri yang diberi nama Lunar Beauty.

Kemampuan makeup alexis stone yang bisa meniru wajah tokoh-tokoh terkenal di dunia

4. Alexis Stone
pria yang berasal dari Manchester adalah seorang drug queen, dengan bermodalkan peralatan makeup, ia menjadi viral di media sosial beberapa waktu silam. Alexis stone sangat piawai mendandani dirinya menyerupai Lady Gaga , Jennifer Lawrence hingga Ratu Elizabeth. Stone membutuhkan waktu sekitar 40-50menit untuk membuat beberapa look menyerupai orang-orang terkenal itu. Tidak hanya meniru wajah-wajah tokoh terkenal dunia, ia tetap mengikuti semua tren yang sedang viral di dunia maya.

James Charles dengan riasan khas nya yaitu suka bermain dengan warna sehingga menghasilkan riasan yang tidak biasa

5. James Charles
James Charles merupakan seorang remaja berusia 19 tahun yang memiliki skill makeup diatas rata-rata. Ia dikenal pertama kali atas video-video yang dia unggah di sosial media instagram dan YouTube. Popularitas nya di dunia kecantikan membuat nya dipilih menjadi brand ambassador pria pertama brand CoverGirl dan bekerja sama dengan penyanyi cantik Katy Perry. James dikenal karena senang bermain dengan warna ngejreng dan super-super colorful. Selain itu, Keunggulan lain yang ia punya adalah ia piawai sekali membuat riasan eyeshadow cut crease. YouTube channel james sangat cocok untuk dijadikan referensi bagi siapa pun yang ingin berlatih makeup.

Itulah beberapa Beauty Vlogger pria yang inspiratif dan membuktikan bahwa makeup tidak hanya untuk perempuan. Dengan kerja keras dan ketekunan berlatih menjadikan kreativitasnya banyak diapresiasi oleh semua orang. Semoga kesuksesan mereka dapat menginspirasi kalian dan ilmu yang mereka share bisa kamu jadikan referensi dalam belajar dan menambah kreatifitas merias wajah, baik untuk kamu sendiri ataupun orang lain.

About The Author

Reply