Pasangan Idaman, Iniloh 8 Sifat Istimewa Si Bungsu

Anak bungsu memang kerap menerima stigma bahwa mereka itu manja, egois, kekanak-kanakan dan lain sebagainya. Padahal sebenarnya tidak selalu harus seperti itu. Malah banyak penelitian empiris yang membuktikan bahwa para anak bungsu punya segudang kualitas yang membuatnya patut untuk jadi pasangan idaman.

Anak bungsu pasangan idaman

Masih ragu? mari kita simak 8 sifat unggulan si bungsu yang belum banyak kita ketahui di bawah ini!

1. Tidak akan membosankan

tidak akan membosankan
Tidak perlu takut bosan, anak bungsu jago menghidupkan kehidupan percintaan. Rata-rata anak bungsu merupakan sosok yang tidak senang dikekang dan mencintai kebebasan. Oleh karena itu mereka lebih mudah berekspresi dan tidak takut mencoba hal-hal baru agar hidup lebih berwarna, termasuk dengan kehidupan percintaannya.

2. Memiliki selara humor yang bagus

memiliki selera humor yang bagus
Anak bungsu memiliki selera humor yang bisa dibilang kece badai. Hal ini yang tidak akan membuat asmaranya garing karena anak bungsu memang sudah terkenal memiliki selera humor yang bagus. Selain untuk menghibur anggota keluarga lain, juga sebagai coping mechanism dalam menghadapi kelakuan kakak-kakaknya yang nyebelin. Wajar saja kalau mereka terbukti sebagai pasangan yang lucu, gemar bercanda dan bersenang-senang.

3. Romantis

romantis
Anak terakhir juga suka spontanitas, siap-siap kalau sering dikejutkan oleh romantismenya. Salah satu kelebihan lain dari anak bungsu adalah jiwa petualangannya mereka. Anak terakhir memang cenderung lebih spontan dan memang menyukai tantangan. Gaya hidupnya itu akan membuat hubungan percintaannya lebih seru dan penuh kejutan.

4. Lebih kreatif

lebih kreatif
Anak bungsu juga terkenal kreatif dan memang terbukti dalam survei yang dilakukan di Amerika Serikat. Hasilnya anak terakhir memang cenderung lebih banyak bekerja dalam industri kreatif. Kreatifitas dan romantisme sulit untuk dipisahkan, jadi terbayangkan bagaimana asiknya memiliki hubungan dengan anak bungsu.

5. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik

Memiliki keterampilan komunikasi yang baik
Anak bungsu mempunyai keterampilan komunikasi yang baik, yang merupakan sebuah kunci utama dalam kesuksesan hubungan. Dalam sebuah penelitian anak bungsu terbukti mempunyai keterampilan komunikasi yang lebih baik dibanding saudara-saudaranya. Komunikasi ini penting untuk memelihara tali kasih di dalam sebuah hubungan.

6. Mampu menghidupkan suasana

Mampu menghidupkan suasana
Tidak hanya piawai dalam berkomunikasi, anak bungsu juga biasanya berkarisma dan mudah membaur karena didikan orang tua yang lebih santai. Tidak heran kalau mereka bisa jadi gandengan yang asik untuk dibawa ke berbagai acara karena sifat easy going nya itu.

7. Pribadi yang independen

Pribadi yang independen
Berlawanan dengan anggapan banyak orang, kebanyakan anak bungsu ternyata lebih mandiri dari yang kita duga. Sebagai anak terakhir biasanya orang tua sudah tidak terlalu panikan atau ribet lagi dalam mengasuh mereka. Maka jadilah mereka sosok yang lebih berdikari. Anak bungsu memang pribadi yang menghargai kebebasan mereka tahu apa yang menjadi passion-nya dan mandiri.

8. Lebih tenang dalam menghadapi masalah

Lebih tenang dalam menghadapi masalah
Berbeda dengan anggapan banyak orang, anak bungsu justru biasanya lebih tenang saat menghadapi kesulitannya. Karena mereka tumbuh dengan terbiasa mengobservasi kakak-kakaknya, mereka biasanya bisa perikir lebih jernih dan positif. Hal ini tentunya sangat baik saat mereka menghadapi badai percintaan yang menerpanya.

About The Author