Miris ! Rizky Febian Orang Pertama Yang Mengetahui Perselingkuhan Lina

Keluarga rizky febian

Pernikahan Sule dan Lina sudah berjalan 20 tahun itu akhirnya kandas. Pada hari Kamis (20/09/2018), mungkin akan menjadi hari yang sulit dilupakan bagi komedian Entis Sutisna (Sule) dan Lina. Setelah sidang pembacaan putusan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Cimahi bahwa Entis Sutisna (Sule) bin Dudung Mulyana dan Lina binti Salim dinyatakan resmi bercerai.

Seperti pada hampir sidang-sidang sebelumnya, dalam sidang putusan kali ini kedua pasangan tersebut juga terlihat kompak dengan tidak menghadiri persidangan. Baik Sule maupun Lina hanya mendatangkan Kuasa Hukum masing-masing dengan mutlaknya status bercerai berarti jeripayah sule untuk mempertahankan rumah tangganya telah sia-sia belaka.

Persidangan sule dan lina orang tua Rizky febian

Entah apa yang ada dibenak Lina sehingga tega mengakhiri perjalanan cintanya bersama Sule, bila mengenang hubungan mereka sampai ke jenjang pernikahan banyak sekali suka dan duka yang dilewati bersama. Berawal dari teman curhat benih-benih cinta Sule tumbuh kepada Lina, Sule yang kala itu hanyalah pemuda biasa sempat minder untuk menyatakan perasaan kepada Lina karena Lina berasal dari kalangan berada sementara dirinya hanya anak pedagang bakso.

Sejak awal perceraian Sule dan Lina disebut-sebut karena faktor ketidak cocokan semata, Namun, semakin dekat dengan sidang putusan fakta baru bermunculan bahwa diam-diam Lina memiliki pria idaman lain. Adanya Pria lain dalam rumah tangga Sule dan Lina terungkap menurut pengakuan wanita yang bernama Ica, yang secara mengejutkan mengakui Lina memiliki hubungan dengan suaminya. Ica secara gambalang menuturkan bahwa suaminya Teddy bahkan sudah tinggal satu atap dengan Lina. Ica juga mengaku kalau perselingkuhan itu tak hanya diketahui oleh Sule tetapi juga sang putra, Rizky Febian. Ica mengaku Rizky syok berat dengan ulah Lina. Namun Rizky sempat memohon hingga mencium kaki Lina agar mau kembali pada Sule.

“Kalau bisa walau sudah hancur kembali sama kang sule, kasihan anak-anak mereka itu butuh orang tua. Teh Lina dan Sule semoga bisa kembali,” terang Ica.

Perkataan ica itu dibenarkan oleh pengacara Sule, Dose Hidayat. Saat itu, Rizky duluan yang memergoki hubungan Lina dan Teddy yang ternyata sudah setahun berjalan.

“Nah sebetulnya yang lebih tahu dulu malah Iki” kata Dose. “Cuman Iki kan ada perjanjian dengan ibunya, kalau ibunya mau putusin, Iki ga bilang ke ayahnya. Eh malah ibunya yang pergi meninggalkan rumah.

Sule baru mengetahui soal Perselingkuhan tersebut pada Januari 2018. Meski kecewa, Sule sebenarnya sempat memaafkan Lina atas perbuatannya itu.

Sementara itu, Rizky yang menjadi saksi pertama dalam perselingkuhan Lina kini terlihat tabah. Ia mengunggah postingan yang cukup puitis, sehari sebelum vonis cerai ayah ibunya.

Status Rizky febian

“Jarak itu sebenarnya tidak pernah ada, Pertemuan dan Perpisahan dilahirkan karena perasaan” Tulis Rizky disalah satu foto akun instagramnya.

Apapun keputusan yang diambil pastinya kini Sule dan Lina sudah tidak lagi menjadi sepasang suami istri, keduanya telah resmi berbeda jalan demi meraih kebahagiaan masing-masing.

About The Author

Reply