Kylie Jenner Mengungkapkan Keinginannya Memiliki Momongan Lagi

Kylie Jenner menginginkan kehamilan keduanya untuk memberi Stormi seorang adik

Artis Hollywood sekaligus Beauty Enterpreneur cantik Kylie Jenner mengungkapkan keinginanannya untuk kembali memiliki seorang anak. Seperti diketahui Kylie beberapa saat lalu, tepatnya 8 bulan lalu telah melahirkan seorang putri hasil buah cinta dengan sang kekasih yaitu Rapper Travis Scott dan diberi nama Stormi Webster. Usia muda telah menjadikan seorang Kylie Jenner menjadi salah satu pengusaha paling sukses didunia bahkan namanya telah terpilih menjadi Miliarder termuda tahun 2008 versi majalah Forbes beberapa waktu silam. Meskipun demikian ternyata prestasi yang didapatnya selalu dibarengi dengan berbagai kontroversinya seperti berita kehamilannya beberapa waktu silam. Hal ini dianggap wajar mengingat gadis cantik ini terlahir di keluarga tersensasional abad ini yaitu The Kardhasians.

Setelah melahirkan bayi cantik, rupanya Kylie sangat menikmati peran nya sebagai seorang ibu dari hubungan dengan kekasihnya. Kenyamanan akan keberadaan Stormi Webster membuatnya ingin kembali mempunyai putri lain, hal ini terbukti karena beberapa saat lalu Kylie Jenner mengungkapkan keinginannya untuk menambah seorang anak lewat unggahan sebuah video di akun Snapchat pribadinya.

Kylie dan sang putri dari hasil cintanya dengan rapper Travis Scott

“Aku ingin memiliki seorang anak lagi, tapi kalau ditanya waktunya untuk sekarang ini aku masih belum siap. Dan belum tahu kapan waktu yang tepatnya. Jika aku sudah yakin aku pasti akan dengan senang hati membagikan info bahagia ini dengan kalian semua” tuturnya

Keinginannya untuk memiliki anak lagi tidak hanya ucapan yang dibuat-buat dan omong kosong belaka. Kylier Jenner bahkan sudah memikirkan nama yang cocok untuk anaknya nanti meskipun pencarian namanya masih menemukan jalan buntu, Kylie mengaku ingin sekali memiliki anak perempuan lagi dan akan memberikan sebuah nama yang feminin.

 

Kedekatan Stormi dengan sang ayah rapper Travis Scoot

Keinginan kali memiliki momongan lagi rupanya membuat fans nya terkejut mengingat usia Stormi saja belum genap setahun, Hal ini membuat fans sangat antusias dan para penggemar kembali banyak bertanya kepada Kylie. Kali ini salah seorang fans menanyakan sebuah pertanyaan mengenai Stormi yang lebih mirip siapa di dalam anggota keluarga Kardhasians. Kemudian Kylie menjawab bahwa kepribadian sang putri mirip dengan Kendall dan ayahnya Travis Scott dan Kylie mengaku jiga sebenarnya Stormi sangat terobsesi dengan ayahnya, Stormi dan Travis seperti memiliki ikatan yang benar-benar gila dan benar-benar menyukai ayahnya, tetapi soal wajah Stormi mirip dengan dirinya.

Kylie Jenner bahkan mengaku bahwa putrinya merupakan “anak papa”. Karena terkadang Kylie merasa dilupakan dan dilupakan begitu saja jika Stormi sudah bersama dengan sang ayah. Meskipun demikian Kylie mengaku sangat menyukai hubungan kuat yang terjadi diantara anak perempuan dengan ayahnya itu.

Kylie ketika mengumumkan usia Stormi yang menginjak 8 bulan

Ternyata mempunyai anak diusia muda sudah menjadi impian Kylie Jenner sejak dari dulu, seakan impian nya terwujud sekarang ini Kylie sedang menikmati masa-masa indahnya mengasuh sang buah hati dan bahagia melihat setiap perkembangan yang terjadi didiri sang putri. Bagaimana tidak, Stormi sekarang sudah memasuki usia 8 bulan. Bahkan ia memposting ucapan manis di Instagram nya dengan pose Stormi yang sedang memamerkan senyum nya ketika ia sedang berada didekapan sang ibunda. Kylie Jenner dalam foto nya ini sedang memperhatikan dan menunjukan sebuah kertas bertuliskan ‘8 Months’ yang sudah lebih dulu dipersiapkan sang ibu. Kylie Jenner tampil cantik natural dalam fotonya dan memperlihatkan freckles yang menghiasi bagian wajahnya dengan penampilan casual dengan memaki t-shirt ovesized berwarna hitam dipadukan dengan gym legging dan tatanan rambut sleek bun yang terlihat rapi

“Puti kecilku sudah genap berusia 8 bulan minggu lalu, aku takkan bisa menahan rasa bahagia dan sedih pada saat yang bersamaan”.

About The Author