Kylie Cosmetics Sukses Dipasaran, Kylie Jenner Akan Merilis Lini Skincare

Kylie Jenner yang sukses menjadi pembisnis diusia mudanya

Siapa yang tidak kenal dengan icon kecantikan masa kini? yah, dia adalah Kylie Jenner yang merupakan putri bungsu dari keluarga tersensasional yaitu The Kardhasians. Kylie mendulang kesuksesaan berkat Kylie Cosmetics yaitu bisnis di dunia kecantikan yang telah ia bangun dari tahun 2016. Namanya semakin diperhitungkan oleh dunia berkat majalah Forbers yang memasukan anak bungsu dari klan Kardhasian ini ke dalam daftar self-made billionere termuda dari 60 Richest Self-Made Women.

Ibu satu anak ini memiliki pundi-pundi kekayaan yang terus bertambah hingga ratusan juta dolar berkat Kylie Cosmetics yang sangat disukai oleh kalangan remaja jaman sekarang yang mengidolakan sang artis, produk cosmetic yang telah dirilis oleh Kylie adalah lip kit yang sukses besar dipasaran karena sebagian orang memang sangat menyukai bibir sang artis dan membeli lip kit ini berharap bisa menyamai bentuk bibir sang idola. Berkat kesuksesaan nya inilah Kylie terus-terus memperluas bisnisnya dengan merilis eyeshadow, highlighter, blush on, concealer dan lain-lain. Kesuksesan yang dia dapat ternyat belum membuat nya puas, menurut kabar yang beredar, kekasih dari Travis Scott ini akan siap-siap untuk mempersiapkan bisnis baru. wah, kira-kira apa ya bisnis baru Kylie kali ini?

Kylie Jenner akan melebarkan bisnisnya dengan merilis skincare

Kylie Jenner ternyata akan memulai bisnis baru yang masih berkaitan erat dengan dunia kecantikan yaitu menurut kabar yang sedang beredar luas, ibu dari Stormi Webster ini akan segera meluncurkan Lini Skincare miliknya yang diberi nama Kylie Skin by Kylie Jenner. Kabar bahwa kylie akan merilis skincare nya sendiri ini muncul pertama kali menyebar ketika United States Patent and Trademark Office menyebutkan bahwa kylie sedang mengajukan beberapa nama untuk trademark skincarenya. Bahkan Kylie juga mengajukan trademark untuk toko retail miliknya dimana toko tersebut akan digunakannya untuk menjual berbagai produk-produk kecantikan Kylie yaitu cosmetic dan skincare miliknya nanti, disebutkan juga kylie akan merebahkan bisnis nya dengan membuka spa.

Apa saja sebenarnya produk skincare yang akan dirilis oleh Kylie Jenner ini? Menurut beberapa sumber yang dipercaya, produk skincare yang akan dirilis olehnya cukup lengkap dimana Kylie Skin akan mengeluarkan produk perawatan kulit untuk sehari-hari mulai dari pelembab, cleanser, toner, scrubs sampai dengan perawatan kulit intersid lainnya seperti serum, masker, face oil , face peeling. Bisnis skincare pertamanya ini, Kylie akan memilih bahan alami sebagai bahan utama. Kylie skin akan meracuni generasi milenial dan generasi-generasi lainnya dengan skincare bertema natural yang tentunya akan disukai banyak orang mengingat skincare yang memiliki bahan dasar alami akan dianggap aman untuk sebagian orang.

Kylie Cosmetic akan meluncurkan koleksi terbarunya bertemakan Halloween

Seakan tidak pernah merasa puas dengan prestasinya di dunia bisnis kecantikan dan kejutannya untuk segera merilis skincare, Oktober ini lini Kylie Cosmetics baru saja meluncurkan koleksi makeup Halloweennya dengan rencara produk makeup yang limited edition. Harga yang dibandrol ternyata cukup mahal tetapi pastinya akan diburu oleh remaja generasi milenial. Produk yang diluncukan untuk Halloween ini adalah higlighter, eyeshadow pallet dan liquid lip kit hingga lip gloss dan telah beredar dipasaran pada tanggal 12 oktober 2018 silam.

Meskipun kabar kylie akan akan merilis lini skincare sangat diyakini dan dipercaya oleh sebagian orang ternyata dari pihak Kylie Jenner sendiri belum memberikan pernyataan dan kepastian mengenai kapan lini skincarenya akan mulai bersaing di pasar internasional. Jadi, bagaimana nih ladies? tertarik untuk membeli produk Skincare kylie dan makeup halloween edition nya ?

About The Author