Koleksi Karen Millen “Autumn 2018” dan kampanye #WomenWhoCan

Perilisan Koleksi terbaru Karen Millen yaitu Autumn 2018 mengajak perempuan percaya diri

Brand Fashion asal Inggris yang menyediakan pakaian khusus untuk wanita bernama Karen Millen, kembali meluncurkan koleksi busana terbaru mereka yaitu “Autumn 2018”. Lewat peluncuran video kampanye nya bertajuk #WomenWhoCan. Brand ini dengan lantang mengajak semua perempuan Indonesia untuk menjadi lebih percaya diri dan menjadi versi terbaik pada dirinya.

“Life is not perfect but your outfit can be” sebuah pernyataan yang populer itu mengandung makna yang berarti. Dimana kita sebagai manusia memiliki banyak kekurangan dan tidak bisa dipungkiri lagi ketidaksempurnaan yang ada di diri kita terkadang membuat kita merasa tidak percaya diri. Dengan minimnya kepercayaan diri yang kita miliki membuat kita tidak berani mengekspresikan dan menonjolkan sesuatu yang diinginkan. Meskipun demikian sebernarnya sebuah pakaian akan membantu penampilan kira menjadi lebih baik dan tentunya akan meningkatkan rasa percaya diri dengan menampilkan karakteristik dirinya melalui pakaian.

Krisis kepercayaan diri seorang wanita menjadi Inspirasi peluncuran koleksi musim gugur dari brand Karen Millen dengan kampanye bertajuk #WomenWhoCan. Karen Millen menggambarkan #WomenWhoCan melalui empat perempuan paling inspiratif di Indonesia yaitu Maudy Koesnaedi, Susan M. Bachtiar, Rachel Lakhiani dan Melanie Putria. Beberapa sosok inspiratif ini berbagi cerita mengenai kegagalan yang pernah dialami dan kebangkitan kembali yang mengantarkan mereka pada keberhasilan. Selain itu sosok inspiratif ini juga memberikan motivasi yang akan menginspirasi perempuan di Indonesia.

Lebih lanjut Brand manager Karen Millen Indonesia bernama Larry C.E Sangsari menagatakan Kampanye ini merupakan bentuk komitmen Karen Millen mendukung pemberdayaan perempuan modern.

” Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan aspresia yang tinggi untuk para perempuan di Indonesia serta memberikan aspirasi penuh untuk masyarakat luas. Kami percaya bahwa keempat sosok Inspirasi #WomenWhoCan ini dapat menginspirasi semakin banyak perempuan di Indonesia yang menekankan berbagai aspek yang ada di diri setiap perempuan. Seperti Kecerdasan, keberanian, kecekatan serta multitasking.” ujanya pada kamis (27/9/2018)

Salah satu sosok inspiratif yaitu, Mantan Puteri Indonesia 2002 Melanie Putria yang kini aktif menjadi pelari dan host mengatakan bahwa “perempuan membutuhkan busana yang stylish dan praktis untuk dikenakan di berbagai kesempatan dan bisa dipadukan dengan berbagai item fashion lainnya, seperti koleksi dari Karen Millen ini.”

Tidak ketinggalan rok panjang yang dan perpaduan baju kotak-kotak menjadi koleksi utama brand ini

Koleksi autumn 2018 ini menagajak perempuan percaya diri mengenakan warna-warna cerah

Koleksi musim gugur 2018 ini menghadirkan konsep kemewahan dan smart dressing modern masa kini serta tren gaya on and off-duty juga kembali di perkenalkan. Kebanyakan perempuan selalu merasa tidak percaya diri dengan warna-warna cerah dan selalu memilih warna netral agar tidak menarik banyak perhatian. Oleh sebab itu, koleksi musim gugur dengan tema yang mengusung kepercayaan diri ini menghadirkan warna-warna cerah seperti jingga, merah muda dan biru yang dikombinasikan dengan warna coklat atau putih. Koleksi ini diharapkan agar perempuan khususnya di Indonesia akan merasa percaya diri mengenakan pakaian dengan warna cerah.

Little Mini Dress masih menjadi favorit item untuk brand fashion asal inggris ini

Selain itu, Koleksi musim gugur 2018 ini juga menampilkan gaun klasik hitam dengan motif kotak-kotak dan houndstooth menjadi highlight di koleksi Karen Millen terbaru ini. Koleksi ini juga tidak meninggalkan timeless item, dimana Karen Millen masih menjadikan LBD (little black dress) menjadi item utama yang wajib dimiliki diikuti oleh jaket, pakaian rajutan, atasan dan rok panjang yang dipadu-padukan untuk mengahasilkan penampilan stylish perempuan urban yang dinamis. Karen Millen juga menghadirkan koleksi Ateliernya yang akan segera hadir di Indonesia, koleksi atelier yang ditampilkan ini menambah kesan klasik dan mewah.

Pakaian yang tepat diyakini akan menumbuhkan rasa percaya diri yang tinggi, karena pakaian bisa menampilkan dan menonjolkan karakteristik dalam diri kita. Dengan koleksi cantik dan motivasi dari beberapa sosok inspiratif ini akan membuat kita lebih percaya dan tidak akan merasa minder dengan penampilan kita.

About The Author

Reply