Kembali Mengalami Gangguan Mental, Selena Gomez Dilarikan ke Rumah Sakit

Banyak selebritis yang rentan terkana depresi salah satunya adalah selena

Penyanyi cantik asal Hollywood Selena Gomez baru-baru ini dikabarkan kembali masuk ke rumah sakit akibat gangguan emosional dan depresi yang dialaminya. Saat ini Selena Gomez tengah melakukan perawatan di rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis dan untuk membuat emosinya kembali stabil. Beberapa sumber mengatakan pada saat kejadian penyanyi cantik berusia 26 tahun sedang berada di kediamannya di California dan pihak keluarga dari Selena membawanya ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles.

Saat Selena pertama kali dilarikan ke rumah sakit, kondisi tubuh nya dalam keadaan yang cukup memprihantinkan dimana ia merasa sangat putus asa dan emosi yang tidak stabil. Kondisi fisik Selena yang lemah disebabkan oleh sel darah putih yang terus menurun usai dirinya melakukan transplantasi ginjal dan penyakit lupus yang dideritanya beberapa tahun silam. Setelah beberapa hari mendapatkan perawatan medis, mantan Justin Bieber itu diperbolehkan untuk pulang karena dirinya merasa emosional dengan memberontak dengan mencopot jarum inpus ditangannya secara paksa karena ingin pulang dan khawatir akan kondisinya sendiri. Saat itulah dokter yang menangani Selena mengizinkan penyanyi cantik itu untuk pulang dan sayangnya Selena harus kembali dirawat di rumah sakit karena emosi nya masih tidak terkendali dan di rawat di fasilitas kesehatan mental East Coast hingga saat ini.

Selena dan Justin bieber ketika masih menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih

Meskipun demikian, ternyata berbagai macam spekulasi bermunculan dengan depresi yang dialami oleh Selena Gomez. Banyak para netizen yang berspekulasi bahwa depresi Selena dikarenakan oleh isu pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa Selena dan Justin telah menjalani hubungan asmara sebagai kekasih dari tahun 2011 dan putus-nyambung hingga awal tahun ini, sayangnya hubungan ini kembali gagal karena kabar mengejutkan datang dari Justin, dimana ia sedang menjalani hubungan serius dengan sahabatnya Hailey Baldwin dan akan melangsungkan pernikahannya tahun ini.

“Kabar pertunangan dan pernikahan Justin Bieber tak dapat dipungkiri lagi menjadi pengaruh yang penting pada dirinya (Selena). Kondisi itu sangat luar biasa sejak mereka memutuskan untuk bertunangan dan Selena tidak lagi pandai menangani emosinya. Dia merasa sangat emosional, tapi dia selalu berarti baik dan berasal dari tempat yang baik” ucap seorang sumber

Mengetahui keadaan depresi Selena, ternyata Justin tidak merasa sedih dan menyasal atas berita yang sedang beredar tentang kesehatan sang mantan kekasih. Bahkan belum lama ini, Justin Bieber tertangkap kamera sedang mendatangi kebaktian di gereja tak lama setelah kabar Selena Gomez yang kembali dilarikan ke rumah sakit beredar luas. Tepatnya pada hari Rabu(10/10) malam waktu setempat, dengan menggunakan hoodie merah muda dan rambut gondrong acak-acakan terurai hingga menutupi wajahnya.

Justin bieber yang merupakan mantan kekasih dari selena terlihat terpukul dan menangis setelah mendengar kabar Selena

Pelantun ‘Love Yourself’ itu nampaknya sedang merasa terpukul dan berusaha mencari ketenangan dari beberapa temannya dengan pergi ke gereja. Terlihat Justin merangkul beberapa teman prianya sebelum bersandar pada pundak bodyguardnya. Setelah kedatanganya ke gereja, publik kembali dikejutkan dengan berita Justin terlihat sedang menangis di dalam sebuah mobil di samping Hailey Baldwin ketika baru saja meninggalkan kediaman pendeta mereka. Kondisi Bieber yang seperti ini membuat fans heran dan bertanya-tanya apakah Justin Bieber menangis karena kabar Selena Gomez yang sedang mengalami depresi.

Dukungan demi dukungan terus dilakukan oleh banyak orang termasuk orang rekan sesama profesi salah satunya adalah Cardi B. Penyanyi rapper itu juga ikut prihatin dengan kejadian buruk yang menimpa rekan nya. Cardi B dan Selena baru-baru ini melakukan kerja sama yaitu proyek musik video taki-taki. Cardi merasa sangat bersedih atas penderitaan Selena, ia tidak lupa memberikan saran serta dukungan untuk Selena Gomez.

Cardi B yang merupakan sesama rekan profesi selena, ikut memberikan dukungan moral untuk Selena

“Aku hanya ingin memberikan banyak dukungan dan memberitahu bahwa kamu sangatlah cantik, kaya dan banyak sekali yang sayang padamu. Jadi teruslah berdoa pada Tuhan dan vakum lah dari media sosial” Ujar Cardi.

Kabar Selena yang mengalami depresi tentunya sangat membuat fans dirinya merasa terpukul dan tetap memberikan dukungan positif untuk penyanyi cantik satu ini. Fans berharap Selena dapat melewati kondisi buruk ini dan kembali dengan karya-karya nya yang luar biasa. GET WELL SOON SELENA!

About The Author