Keajaiban Es Batu ! Menghasilkan Kulit Mulus dan Bebas Dari Segala Masalah

Es batu dengan kaya akan manfaat

Mempunyai kulit wajah yang mulus bebas dari segala masalah adalah impian semua orang. Untuk mendapatkannya, kamu dapat melakukannya dengan cara yang simpel juga relatif murah. Dari sekian banyak bahan alami Es Batu adalah salah satu cara untuk mengurangi masalah pada kulit.

Selama ini kita mengenal es batu karena fungsinya berkaitan dengan minuman. Banyak jenis minuman atau jus yang rasanya jadi lebih segar dan nikmat dengan tambahan Es Batu. Namun ternyata manfaat es batu bukan hanya itu, es batu ternyata memiliki manfaat lainnya yang dapat menunjang penampilan seseorang, terutama yang berkaitan dengan wajah seseorang, khususnya perempuan.

Es batu sangat cocok untuk kulit anda

Mau tau apa saja manfaatnya?
1. Menghaluskan kulit
Saat anda mengaplikasikan es batu ke kulit wajah anda secara rutin dapat menghilangkan bulu-bulu halus pada wajah yang kadang mengganggu. Hal ini dikarenakan sensasi dingin dari es batu ternyata bisa membantu mematikan akar-akar rambut.

2. Menekan produksi minyak berlebih diwajah
Kulit wajah yang berminyak adalah awal dari segala masalah yang dikeluhkan wanita, mulai dari komedo, jerawat, sampai peradangan pada kulit. Anda dapat menggunakan es batu untuk menjaga kulit wajah anda sehingga mengurangi produksi minyak pada wajah.

3. Menghilangkan noda bekas jerawat
Saat jerawat sudah kempes dan juga menghilang, belum tentu masalah selesai. Karena biasanya akan muncul bekas jerawat, gunakanlah es batu untuk mengonpres bekas jerawat. Kompres jerawat selama 15 menit dan noda bekas jerawat akan memudar sekaligus membuat kulit kamu segar secara alami.

4. Menghambat penuaan dini
Hal ini dikarnakan es batu dipercaya dapat meningkatkan sirkulasi darah diwajah yang akan membantu kulit wajah menjadi lebih berseri dan sehat alami. Sehingga bisa mencegah Penuaan dini.

Es batu yang berguna untuk kecantikan

5. Sebagai pelembab yang melembutkan juga mencerahkan bibir
Bibir yang kenyal serta sehat dan juga lembut, tentu dapat menunjang penampilan. Bagi anda yang memiliki bibir kusam, anda dapat mngusapkan es batu secara rutin pada area bibir dan secara perlahan bibir akan terlihat tampak lebih cerah dan juga kenyal secara alami.

6. Mengurangi peradangan kulit
Radang kulit dan kemerahan dapat terjadi karena berbagai alasan seperti paparan sinar matahari yang panjang atau bahkan alergi. Dalam kasus seperti itu, mengaplikasikan es di area yang terkena akan membuat Anda cepat sembuh dari peradangan.

7. Mengurangi ketegangan mata
Apakah Anda menghabiskan hari yang sibuk di kantor menatap layar komputer Anda? Mata Anda layak mendapat istirahat yang bagus. Es batu akan melakukan pekerjaan dengan cukup baik. Mereka akan membantu menghilangkan ketegangan yang disebabkan mata Anda.

Jadi, tunggu apa lagi. Cukup pilih es batu dan lakukan peremajaan diri. Pastikan Anda menggunakannya dengan cara yang benar selama tidak lebih dari 15 menit, dan Anda akan menemukan kulit Anda lebih hidup dan bersinar dari sebelumnya.

About The Author

Reply