Kaia Gerber Menjadi Brand Ambassador YSL Beauté di usia 17 Tahun

Kaia Gerber yang merupakan putri bungsu dari supermodel cantik Cindy Crawford

Kaia Gerber seorang model cantik pendatang baru yang sosoknya makin mencuri perhatian banyak orang, Kaia Gerber yang baru memulai debut sebagai model di fashion show musim Spring/Summer 2018 pada usia yang masih belia yaitu 16 tahun. Kemampuan modelling Kaia Gerber sebenarnya sudah bukan hal yang mengejutkan lagi karena Kaia Gerber menuruni bakat dari supermodel cantik Cindy Crawford. Kaia merupakan putri bungsu dari pasangan Rande Gerber dan supermodel Cindy Crawford. Kaia mengikuti jejak sang ibu dan kakak laki-lakinya yang sama-sama berprofesi sebagai model.

Di usia nya yang sangat muda, Kaia Gerber yang baru saja merayakan ulang tahun ke 17 september lalu sudah menjadi incaran sejumlah rumah mode ternama seperti sebelumnya Kaia Gerber sudah berhasil mendapatkan popularitas nya dengan membintangi kampanye fashion untuk beberapa brand terkenal didunia seperti Channel, Calvin Klein, Marc Jacobs, Versace dll. Kaia pun pernah merancang lini pakaian dengan Karl lagerfeld.

Baru-baru ini YSL Beauté Brand menggandeng Kaia Gerber sebagai brand ambassador brand kecantikan itu dan menjadikan sebagai model YSL termuda. Kaia Gerber menjadi angin segar di YSL beauty dimana ia baru saja berumur 17 tahun dan sudah menjadi wajah baru dari brand kecantikan ternama ini. Meskipun demikian, Kaia Gerber tetap tampil dewasa ketika menjadi model brand satu ini. ia  merasa jatuh cinta dengan DNA yang ada di brand kecantikan ternama ini.

” Menjadi wajah baru YSL Beauty adalah sebuah kesempatan untuk menuliskan cerita lengkap yang penuh dengan kegembiraan, warna dan riasan. Saya menyukai dengan DNA dari merek satu ini, begitu subversif namun tetap mewah dan keren” ujar Kaia Gerber dikutip dari Harper’s Bazaar.

Putri bungsu dari supermodel Cindy Crawford ini menjadi bintang yang sedang naik daun beberapa tahun ini, mulai dari model sampul majalah dan kampanye di mana-mana. Kaia Gerber beranggapan menjadi wajah di sebuah brand kecantikan merupakan hal yang lebih dari suatu pekerjaan dimana hal ini merupakan sebuah kesempatan yang ia miliki untuk menginspirasi banyak orang.

Produk dari YSL yang akan segera di launching menggunakan brand ambasador Kaia Gerber

Meskipun kampanye pertamanya baru akan ditayangkan pada Januari 2019, Kaia Gerber sudah melakukan banyak sesi pemotretan bersama dengan fotografer David Sims, dan tampilan dewasanya dilakukan oleh makeup artist sekaligus Global Beauty Director YSL Beauté Tom Pecheux. Memulai debut sebagai wajah baru YSL Beauté, Kaia Gerber akan merepresentasikan lipstik Rouge Volupte Shine yang menghadirkan lipstik berpigmentasi tinggi dan memiliki kilauan dengan akhir yang glossy, Mascara Volume Effet Faux Cils yang efektif memberi volume pada bulu mata dan Touche Eclat line.

YSL Beauté memilih Kaia Gerber sebagai wajah baru brand mereka bukan tanpa alasan, pihak YSL melihat dalam diri Kaia Gerber yang Autentik dan edgy. Sebagai generasi muda Kaia Gerber memiliki banyak bakat luar biasa, Kaia berkembang dengan gaya yang unik dan memiliki keindahan yang menakjubkan dalam dirinya, Kaia dinilai akan memberikan dampak positif untuk generasinya dan memotivasi semua orang untuk menjadi individu yang otentik.

“Kaia Gerber merupakan perwujudan sempurna dari keinginan generasinya untuk keaslian dan keberanian menjadi panutan dan ambassador, Kaia akan menyampaikan nilai-nilai yang seluruhnya menyuarakan yang ingin disampaikan oleh YSL Beauté”

Instagram Kaia Gerber mengumumkan bergabung dengan YSL beauty

Kaia Gerber mengumumkan dirinya menjadi brand ambassador untuk YSL Beauté di sebuah postingan di akun Instagram milikinya.

” Sangat senang bisa bergabung dengan keluarga besar @yslbeauty.” Itulah keterangan yang ia tulis ketika mengunggah salah satu hasil photoshootnya. Dalam foto itu, Kaia yang memakai riasan makeup smokey eyes yang dipadukan dengan sentuhan glamour yaitu lewat glitter berwarna silver, dipadukan dengan lipstik nude pucat yang membuat penampilannya cantik dan sempurna.

About The Author

Reply