Justin bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan menikah setelah 2 bulan bertunangan

Pasangan yang akan menikah ini tertangkap kamera sedang jalan-jalan

Pasangan musisi dan model fenomenal abad ini yaitu Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan sudah melangkahkan hubungan yang mereka jalin ke jenjang yang lebih serius. Pasangan yang bertunangan pada awal juli 2018 ini disebut diam-diam sudah resmi menikah. yaitu, terhitung 2 bulan setelah mereka bertunangan. Hubungan antara Justin dan Hailey mulai tercium pada November 2014, ketika itu Justin tampak menghabiskan waktu bersama Hailey Baldwin dan Kendall Jenner di Gereja Hillsong, New York. Meskipun keduanya mengelak kabar tersebut pada tahun yang sama keduanya tertangkap kamera makan malam berdua di sebuah restoran. Sepanjang tahun 2016-2017 kabar tersebut mulai hilang, karena pada tahun itu Justin dikabarkan kembali ke pelukan Selena Gomez. Setelah mengalami pasang surut dalam hubungan dan pada bulan mei 2018 lah akhirnya keduanya tampak kembali bersama hingga akhirnya pada bulan juli mereka melangsungkan pertunangan.

Postingan Justin Bieber yang mengkonfirmasi bahwa keduanya telah melangsungkan pertunangan

Kabar yang sedang berhembus kencang ini pun tentu mengejutkan penggemar pasalnya setelah mereka bertunangan salah seorang sumber mengatakan jika Justin dan Baldwin tidak menginginkan pertunangan yang panjang, tetapi mereka juga tidak ingin terburu-buru menikah. Karena keduanya ingin memperkuat hubungan yang sedang mereka jalani dan ingin menikmati masa-masa pertunangan.

Kabar Justin dan Hailey menikah pertama kali beredar setelah ada sebuah laporan yang dilansir dari TMZ dan People menyebutkan pada kamis (13/09/2019) keduanya terpergok sedang berada di “Marriage License Couthouse” yaitu sebuah pengadilan yang mirip dengan catatan sipil di Indonesia. Penampilan tidak biasa dari Hailey yaitu, ia mengenakan pakaian serba putih, sementara Justin sendiri memakai kemeja garis-garis dipadukan dengan celana gelap dan keduanya sedang berjalan memasuki gedung catatan sipil tersebut membuat spekulasi bahwa keduanya akan melangsungkan sebuah pernikahan.

Beberepa sumber lain yang sedang berada di lokasi tersebut menyebutkan bahwa Justin terlihat lebih emosional pada hari itu, bahkan seseorang diantaranya mengaku mendengar ucapan Justin bieber mengenai ketidak sabarannya untuk segera menikahi Hailey. Pada saat itu juga Justin terdengar memberikan ucapan terima kasihnya kepada pihak yang berada di pengadilan karena sudah merahasiakan tentang pernikahannya.

Beberapa jam setelah desas-desus pernikahan diam-diam antara Justin dan Hailey tersebar luas di media sosial, Baldwin langsung membantah penyataan bahwa dirinya ini telah menikah. Baldwin mengklarifikasi hal ini melalui akun media sosial Twitter miliknya @Haileybaldwin

“Saya tahu dari mana spekulasi itu muncul, tetapi saya belum menikah”  ucap model cantik tersebut

Namun beberapa saat kemudian Tweet tersebut langsung dihapus olehnya.

Pasangan yang kompak mengenakan warna serba hitam ini dikabarkan telah menikah secara diam-diam

Informasi tentang aturan pernikahan sesuai catatan sipil di New York yang beredar menyebutkan bahwa surat izin menikah yang diajukan hanya akan sah selama 60 hari setelah dikeluarkan. itu artinya jika sumber dari TMZ benar, maka mereka benar akan menikah dalam waktu 60 hari kedepan dan menurut kabar yang beredar Justin dan Baldwin sendiri sudah mempersiapkan pernikahan paling cepat minggu depan dan kemungkinan dilangsungkan di kanada dikediaman mewah Justin.

Sedangkan menurut People pernikahan yang akan dilangsungkan minggu depan adalah pernikahan secara agama, sedangkan secara hukum akan di gerlar di Manhattan “Mereka akan membuat acara besar, dihadapan Tuhan dan orang-orang yang dicintainya.”

Justin dan Hailey akan mengkonfirmasi pernikahan mereka sesegera mungkin. Jadi, kita doakan yang terbaik aja buat pasangan ini semoga hubungan keduanya lancar sampai hari pernikahan nya berlangsung dan kita tunggu aja ya kebenaran dari berita ini.

About The Author

Reply