HyunA Resmi Mengakhiri Kontraknya Dengan Cube Entertainment

Kabar mengejutkan datang dari artis asuhan cube entertaimen yakni penyanyi Hyuna dan E’dwan Pentagon. Mereka berdua mengakui bahwa telah menjalin asmara. Pasalnya mereka tidak mendiskusikan terlebih dahulu dengan agensi mereka, sebelum mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik.

HyunA dan E'dwan

Berita mengenai hubungan HyunA dan E’dwan pertama kali didengan publik sudah sejak satu tahun lalu. Namun, baik agensi dan artis membantah hal tersebut. Tak lama setelah melakukan promosi untuk single Retro Future oleh Triple H, berita mengenai hubungan Hyuna dan E’dwan kembali muncul. Hal itu lantaran sikap yang dipertontonkan HyunA kepada E’dwan di hadapan publik ketika melakukan promo, sangat berbeda dengan yang ia lakukan kepada Hui, member Triple H. Saat kabar tersebut muncul, lagi-lagi agensi membantahnya. Namun, tak berselang lama, HyunA melalui akun instagramnya, mengatakn bawha ia dan E’dwan memang tengah berkencan. Bahkan mereka berdua telah menjalin hubungan selama 2 tahun.

Beredar kabar bahwa mereka akan dikeluarkan dari agensinya. Namun, belum sehari beredar kabar tersebut, Cube Entertainmen kembali merilis pernyataan bahwa mereka menarik kembali pernyataan dikeluarkannya Hyuna dan E’dwan. Langkah untuk mengeluarkan hyuna dan e’dwan ternyata masih dipertimbangkan.

Keputusan yang yang berganti-ganti ini membuat para penggemar merasa Cube Entertainmen kurang profesional dalam mengambil keputusan terhadapat permasalahan yang menimpa agensinya. warganet korea selatan pun ramai-ramai mengometari kontroversi tersebut. Karena masalah ini saham Cube Entertainment pun menurun drastis. Namun saat berita itu keluar pada 13 september lalu, Hyuna sendiri bahkan tidak tahu pengeluarnya dari agensi. Menurut seorang kerabat dekat Hyuna dan E’dwan bahwa kedua artis itu baru mengetahui kabar pemutusan kontrak tersebut melalui artikel yang beredar.

Kabar pengeluaran itu pun masih belum ada kabar selama satu bulan. Hingga saat 15 oktober kemarin Hyuna resmi keluar dari agensi Cube Entertainment. Kabar tersebut pun telah di konfirmasi langsung oleh Cube Entertainment. Dilansir dari Allkpop, Hyuna memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan Cube Entertainment.

“Halo, ini adalah Cube Entertainment. Pada 15 Oktober 2018, Cube Entertainment dan HyunA setuju mengakhiri kontrak. Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada semua artis dan fans yang bersamanya selama ini”.

HyunA dan E'dwan Instagram

Tak lama setelah pernyataan itu dirilis oleh Cube Entertainment, Hyuna terlihat mengunggah sebuah foto dan video dalam akun instagramnya. Dalam video tersebut Hyuna tampak terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan E’dwan. E’dwan pun terlihat tampil dengan gaya rambut baru berwarna biru. Keduanya pun seperti tak malu lagi untuk melakukan kencan didepan publik. Tidak ada caption atau tanda kapan video itu diambi. Melihat kebahagian yang diperlihatkan tersebut pun membuat para fans memberikan dukungan mereka.

HyunA dan E'dwan Video Instagram

Setelah pengumuman ini, HyunA juga lebih sering menyapa penggemarnya lewat media sosial. Satu diantaranya HyunA melakukan live instagramnya pada hari ini. Live ini dilakukan saat ia akan mengunjungi rumah kedua orang tuanya.

“Telah lama sejak aku melakukan ini. Aku sedang dalam perjalan bertemu orangtuaku. Kami akan makan bersama,” ungkap HyunA

HyunA

Pada kesempatan ini, HyunA meminta para penggemarnya untuk tidak khawatir. Dirinya pun memastikan kalau ia baik-baik saja. Hyuna juga memperingatkan para penggemarnya untuk menjaga diri. Hal ini karena cuaca di Korea Selatan mulai dingin. Sebelum mengakhiri live ini, Hyuna berjanji akan lebih sering menyapa para penggemarnya.

Sementara itu, seperti yang dilansir dari Allkpop, nama E’dwan tidak disebut-sebut. Ia saat ini sedang hiatus dari grup nya Pentagon, sejak akhir agustus lalu. Hingga saat ini pun belum ada kepastian apakah E’dwan juga keluar dari Cube mengikuti jejak Hyuna atau tidak.

About The Author