Hadir di American Music Award’s 2018, Penampilan Taylor Swift Sita Perhatian Publik

American Music Award’s 2018 baru saja digelar pada selasa, pukul 8 pm waktu setempat di Microsoft Theater, Los Angeles. American Music Award’s merupakan salah satu acara penghargaan musik utama di Amerika Serikat selain Grammy. Acara penghargaan musik ini pertama kali diadakan pada tahun 1974.

Taylor Swift Perform

Pada AMA’s 2018, Taylor Swift mencuri perhatian malam itu dengan pertunjukan pembuka dan penampilan aksi panggung yang spektakuler dengan terdapat patung ular kobra yang besar muncul saat sedang bernyanyi dan beberapa semburan api diatas panggung, sukses memukau para pentonton. Taylor Swift membawakan lagu I Did Something Bad dari album terbarunya “Reputation”. Setelah vakum menghadiri America Music Award’s sejak 2014, otomatis ini menjadi penampilan perdananya. Tak tanggung-tanggung Taylor Swift pun memenangkan banyak penghargaan dengan menyabet 4 trofi sekaligus, termasuk Artist of The Year dan Tour of The Year. Atas pencapaiannya tersebut Taylor Swift sukses mencetak sejarah sebagai musisi wanita yang paling banyak mendapatkan piala AMA’s, bahkan mengalahkan Whitney Houston. Sepanjang karirnya, Taylor telah mendapatkan sebanyak 23 piala, sedangkan Whitney memegang rekor tersebut dengan 21 piala.

Taylor Swift Mendapatkan Penghargaan

Saat berpidato atas kemenangannya meraih piala untuk Artist of The Year, Taylor tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Ia berterima kasih pada semua pihak yang telah mendukungnya semenjak awal karir hingga sekarang.

“Betapa beruntungnya aku memiliki semua orang yang peduli pada saya dan musik saya. Setiap kali kalian membuat saya beruntung untuk bisa berdiri diatas panggung dan mendapatkan sesuatu yang sangat gemilang (piala) ditangan saya dan saya mengucapkan banyak terima kasih setiap saat ini terjadi, ini sangat berarti bagiku”, ungkap Taylor.

Dalam pidatonya saat menerima penghargaan, Taylor pun minta para penggemarnya untuk mengikutu pemilu yang akan digelar 6 november 2018 mendatang.

“Aku bisa menang penghargaan malam ini karena ada orang-orang yang memilihku. Dan kalian tahu apa lagi yang bisa kalian lakukan dengan pilihan kalian? Ikutilah pemili. Aku cinta kalian semua!” ujarnya.

Belum lama ini, Taylor Swift memang menunjukan keberpihakannya pada politik lewat instagram. Ia mengunggah sebuah foto dengan keterangan bahwa ia mendukung para politis dari partai demokrat.

Tidak hanya itu disepanjang penampilannya di AMA’s, ia mencuri banyak perhatian dengan silver mini dress dari Balmain yang dikenakannya membuat berkilau. Ia pun turut memakai sepatu boots diatas lutut dengan warna senada dengan pakaiannya. Ditambah ia pun mengenakan aksesoris seperti anting dan cincin yang berkilau.

Taylor Swift Red Carpet

Makeup Taylor Swift pun sangat memukau, meski warna lipstik nya hanya nude tone saja. Smokey eye Taylor pun terlihat on point dan tidak bertabrakan dengan warna lipstik nude yang ia poleskan. Tatanan rambut Taylor pun terlihat sangat elegan meskipun hanya dengan tatanan gaya simple yang membuat anting persegi yang ia kenakan dapat terlihat dengan jelas.

About The Author

Reply