Duet Lady Gaga dan Bradley Copper di film “A Star is Born”

Film pertama Lady Gaga dengan Bradley Copper berjudul a stars is born

A Star Is Born itulah sebuah film yang memiliki genre romantis dengan latar musik. Film A Star Is Born dibintangi oleh aktor Bradley Copper dan Lady Gaga. Film ini dirasa menjadi spesial oleh sebagian orang, dimana aktor Bradley Copper lah yang menyutradarai, menulis hingga memproduseri film ini sendiri, selain itu film A Star Is Born merupakan debut layar lebar pertama Lady Gaga. Film A Star Is Born merupakan remake ke 3 yang pertama kali diputar di Festival Film Venisia 31 Agustus lalu. Penyanyi cantik Lady Gaga membuktikan bahwa dirinya merupakan seorang yang berbakat tidak hanya di bidang tarik suara, terbukti permainan aktingnya mengundang decak kagum oleh banyak kritisi film.

A Star Is Born adalah sebuah film drama klasik yang pertama kali dibuat filmnya pada tahun 1937. Sebelumnya beberapa produser pernah berencana membuat film remake ini, proyek film ini bahkan digadang-gadang akan diperankan oleh Beyonce. Bahkan kabarnya bintang film Hollywood terkenal seperti Leonardo Di Caprio pernah menyebutkan ketertarikan menjadi pemeran di A Star Is Born ini. Meskipun demikian, ternyata proyek film ini tidak terealisasikan dan Beyonce pun menyatakan mundur untuk membintangi film ini karena sedang hamil besar. Namun, Kesempatan ini ternyata tidak disia-siakan oleh Bradley Copper yang memiliki ambisi kuat untuk menyutradarai sebuah film.

A Star Is Born itulah sebuah film yang memiliki genre romantis dengan latar musik. Film A Star Is Born dibintangi oleh aktor Bradley Copper dan Lady Gaga. Film ini dirasa menjadi spesial oleh sebagian orang, dimana aktor Bradley Copper lah yang menyutradarai, menulis hingga memproduseri ini, selain itu film A Star Is Born merupakan debut layar lebar pertama Lady Gaga. Film A Star Is Born merupakan remake ke 4 yang pertama kali diputar di Festival Film Venisia 31 Agustus lalu. Penyanyi cantik ini membuktikan bahwa dirinya merupakan seorang yang berbakat tidak hanya di bidang tarik suara, terbukti permainan aktingnya mengundang decak kagum oleh banyak kritisi film.  A Star Is Born adalah sebuah film drama klasik yang pertama kali dibuat filmnya pada tahun 1937. Sebelumnya beberapa produser pernah berencana membuat film remake ini, proyek film ini bahkan digadang-gadang akan diperankan oleh Beyonce. Bahkan kabarnya bintang film Hollywood terkenal seperti Leonardo Di Caprio pernah menyebutkan ketertarikan menjadi pemeran di A Star Is Born ini. Meskipun demikian, ternyata proyek film ini tidak terealisasikan dan Beyonce pun menyatakan mundur untuk membintangi film ini karena sedang hamil besar. Namun, Kesempatan ini ternyata tidak disia-siakan oleh Bradley Copper yang memiliki ambisi kuat untuk menyutradarai sebuah film.

Film A Star Is Born menceritakan tentang seorang bintang rock di dunia musik dengan segudang talenta bernama Jackson Maine (Bradley Copper) yang karirnya sudah mulai merosot dan memudar karena ketergantungannya terhadap alkohol. Kemudian Jackson menemukan seseorang dengan talenta dan bakat yang luar biasa dari perempuan muda bernama Ally (Lady Gaga). Jackson berhasil membuat Ally menjadi seorang mega bintang, dan keduanya terlibat hubungan serius yang lebih dari sekedar sorang mentor dan anak didik. Tetapi seiring dengan karir cemerlang Ally, karir Jackson justru semakin tidak jelas.

Di film A Star Is Born terdapat sebuah adegan dimana Jackson Maine (Bradley Copper) sedang bernyanyi sendiri sambil memainkan gitar, tak lama berselang Ally (Lady Gaga) ikut bergabung denganya melakukan duet yang tidak akan dilupakan oleh penonton yang menyukai film ini, lagu duet yang dinyanyikan keduanya berjudul “Shallow”. Lagu “Shallow” ini telah resmi diriis pada tanggal 27 September 2018 lengkap bersama dengan video klipnya. Video klip Shallow memiliki durasi 3 menit 36 detik dan menjadi salah satu lagu dari soundtrack film A Star Is Born yang difavoritkan banyak orang.

Duet bersama antara Lady Gaga dengan Bradley Copper menyanyikan lagu Swallow

Tidak hanya akting Gaga yang dinilai bagus oleh kritikus film, Chemistry antara Bradley Copper dan Lady Gaga juga banyak mendapat pujian dari para kritikus film. Chemistry keduanya terbentuk secara nyata dengan pendalaman karakter yang kuat. Vokal dari Lady Gaga sudah tidak perlu diragukan lagi mengingat ia adalah seorang penyanyi bertalenta, sedangkan Bradley Copper yaitu lawan mainnya merupakan aktor bukan seorang penyanyi. Meskipun demikian ternyata Gaga merasa kagum dan tak pernah menyangka Bradley memiliki kemampuan di bidang tarik suara. Bahkan ia tak segan memuji kualitas bernyanyi dari lawan mainnya itu.

“Penampilan Bradley luar biasa!!! Aku sangat suka bernyanyi dengannya, ia memiliki suara yang sangat bagus” Ujar Gaga

Lady Gaga dan Bradley Copper berpegangan tangan di venice film festival

Early Screening film A Star Is Born yang dilakukan Venice Film Festival 2018 sukses memukai kritikus film. Film A Star Is Born versi dari Copper mendapat label fresh pada Rotten Tomatoes dengan skor 88%. Kesuksesan film ini karena para kritikus film takjub dan merasa dimanjakan oleh penampilan dan akting luar biasa dari Lady Gaga. Film ini baru dirilis kemarin pada 5 Oktober dan bisa dinikmati oleh semua orang di dunia.

About The Author

Reply