Cara Menghilangkan Kerutan di Dahi Secara alami dan cepat

Cara menghilangkan keriput di dahi dengan metode alami dan metode terapi makanan untuk mengobati keriput secara efektif

kerutan di dahi

Apa yang harus dilakukan tentang kerutan dahi

1. Penghapusan kerut dengan bola nasi

Ambil sedikit nasi yang sudah matang, kemudian uleni hinga berbentuk bola saat sedang panas, dan gosokkan langsung di wajah sampai bola nasi itu menjadi bentuk hitam yang kotor. Kemudian, bilas wajah dengan air agar kulit bernafas dan menghaluskan kerutan.

2. Permen Karet

Kunyah permen karet selama 15 hingga 20 menit setiap hari  selama beberapa minggu, Anda dapat menemukan bahwa kerutan wajah berkurang dan wajah menjadi lebih kemerahan. Karena mengunyah dapat menggerakkan otot wajah, meningkatkan sirkulasi darah wajah, dan meningkatkan fungsi metabolisme sel otot wajah.

 

Metode diet

1, Kosumsi makanan yang kaya kondroitin sulfat

Hanya makan lebih banyak makanan kaya kondroitin untuk menghaluskan kerutan, menjaga kulit halus, dan mengembalikan elastisitas kulit. Chondroitin berlimpah dalam tulang rawan kulit ayam, sirip hiu, kepala salmon, ayam dan hiu.

2. Kosumsi makanan yang kaya asam nukleat

Tes ilmiah telah membuktikan bahwa wanita menelan sekitar 800 mg asam nukleat per hari, dan setelah 4 minggu, sebagian besar kerutan pada wajah dapat dihilangkan, kulit keriput yang kasar menjadi halus dan halus, dan bintik-bintik penuaan secara bertahap berkurang. Asam nukleat dalam makanan. Ikan, udang, hati hewan, ragi, jamur, jamur, serbuk sari, dll. Kaya akan asam nukleat.

3, Kosumsi yogurt dan kulit daging

Jutaan sel epidermis mati setiap hari dari lapisan permukaan kulit manusia, dan zat asam yang terkandung dalam yogurt dapat membantu melembutkan zat lengket kulit, membersihkan sel-sel tua kulit mati, dan menghilangkan kerutan saat membersihkan. Makan lebih banyak kulit, dan fungsi fisiologis jaringan tertentu dapat dipengaruhi oleh air yang mengikat kolagen dalam tubuh, sehingga kerutan menjadi halus dan kulit dipulihkan menjadi halus.

4. Kosumsi buah dan sayuran

Beberapa buah-buahan dan sayuran juga dapat digunakan untuk secara langsung menghubungi kulit wajah, sehingga kulit terpelihara secara alami dan kerut dihilangkan.

Di atas adalah bagaimana kita bisa menghilangkan kerutan dahi. Saya percaya bahwa Anda akan memiliki pemahaman setelah membaca ini. Karena itu, ketika kerutan muncul di dahi Anda, cobalah metode ini, saya yakin ini akan sangat membantu Anda.