BTOB Siapkan Kejutan untuk Para Penggemar Pada Comeback November Mendatang

BTOB juga akan menjadi salah satu grup yang akan meramaikan comeback para bintang Kpop di bulan November mendatang. Dilansir dari Soompi selasa (16/10), walaupun sang leader Eunkwang sedang menjalani wajib militer (wamil) yang dimulai pada 21 agustus lalu, tetapi hal tersebut tidak menyurutkan grup asuhan cube entertainment tersebut untuk berkarya dan menghibur para penggemarnya. Menurut sumber diindustri musik, BTOB saat ini sedang dalam proses memproduksi lagu mereka untuk dirilis bulan november mendatang.

BTOB

Kabar tersebut pun langsung mendapat konfirmasi langsung dari agensi. Jika BTOB akan melangsungkan comeback nya pada bulan november mendatang dengan merilis sebuah mini album. Sayangnya, tak dijelaskan secara rinci detail mini album comeback BTOB dan apakah mereka sudah syuting MV atau belum. Dan tanggal comeback pun belum diberitahukan. Yang pasti BTOB akan comeback november mendatang.

Comeback Changsub dan kawan-kawan kali ini pun menjadi comeback pertama mereka setelah lima bulan lalu merilis Only One For Me. Comeback ini pun menjadi comeback pertama mereka dengan 6 member, tanpa Eunkwang. Rencananya BTOB akan membuat lagu yang menghubungkan emosi dengan para pendengarnya melalui jalan yang sesuai dengan suasana diakhir musim gugur.

Kabar comeback BTOB ini pun langsung disambut antusias oleh para penggemar. Banyak yang mengungkap tak sabar mendengar lagu terbaru dari Hyunsik cs yang dinilai tak pernah mengecewakan.

Konser Terakhir Eunkwang Sebelum Wamil

Eunkwang adalah anggota BTOB pertama yang terdaftar di militer dan para penggemar berlinang air mata selama konser grup This This Us di Seoul pada 10 Agustus. Eunkwang juga melakukan bagiannya untuk membuat penggemar emosional saat dia bernyanyi lagu “Surat Pribadi” kepada mereka. Selama konser, ia mendorong penggemar untuk mendukung BTOB dalam ketidakhadirannya. “Kami memiliki spektrum musik yang luas. Bahkan ketika saya tidak ada di sana, saya harap Anda dapat menikmati musik BTOB” katanya. Selama konser, ia mendorong penggemar untuk mendukung BTOB dalam ketidakhadirannya. “Kami memiliki spektrum musik yang luas. Bahkan ketika saya tidak ada di sana, saya harap Anda dapat menikmati musik BTOB” ungkapnya.

Baru-baru ini BTOB bahkan menyapa para Melody (fans btob) di Indonesia dengan menggelar sebuah konser. Konser di Indonesia tersebut pun tidak didampingi oleh sang leader, Seo Eunkwang karena tengah menjalankan wamil. Namun, meski begitu pada konser nya tersebut btob menampilkan sebuah surat dari Seo Eunkwang untuk para penggemarnya.

Pada akhir-akhir ini sebelum comeback nya, para member BTOB sedang memiliki jadwal masing-masing. Belum lama ini Ilhoon pun di dapuk menjadi DJ dalam acara Idol Radio, yang sebelumnya DJ tersebut dipegang oleh Eunkwang. Bahakan pada 18 oktober besok ilhoon pun akan melakukan duet dengan penyanyi Lee Hong Ki. Lalu Minhyuk pun sedang disibukan dengan jadwal syuting dalam drama terbarunya.

Bulan november itu disebutkan akan menjadi bulan dengan persaingan comeback yang ketat, karena sederet idol besar akan kembali. Seperti, EXO, TWICE, Red Velvet, WannaOne dan beberapa grup lainnya.

About The Author