Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Ini Rilis Koleksi Makeup Yang Berkolaborasi Dengan Samyang

Perkembangan pesat kosmetik di dunia sudah tidak bisa diperkirakan lagi. Khususnya di Asia sendiri, kosmetik sudah sangat berkembang pesat. Tidak ayal membuat brand kosmetik untuk meluncurkan kosmetik unik yang dapat menyedot perhatian publik. Salah satunya brand kosmetik dari Korea Sekatan, Tonymoly yang baru saja meluncurkan prodk kosmetik baru yang super unik.

Para pecinta liptint pasti sudah tak asing lagi dengan Tonymoly, begitu pula dengan penggemar makanan pedas pasti sudah tak asing lagi dengan samyang. Bulan september ini brand kosmetik korea selatan merilis produk kosmetik terbarunya. Namun, pada produk kali ini ada yang unik, pasalnya produk kosmetik ini bukan menggait girl group atau aktris. Tetapi produk kosmetik yang diluncurkan ini berkolaborasi dengan mie instant pedas asal korea selatan “Samyang”. Tony moly dan Samyang berkolaborasi dalam sebuah koleksi kosmetik bertajuk Hot Edition.

Produk Tonymoly X Samyang

Mie samyang sendiri sudah banyak dikenal diberbagai mancanegara. Bahkan mi samyang ini sempat booming tahun lalu di indonesia lewat berbagai challange yang dilakukan. Produk kosmetik yang bertajuk Hot Edition ini mengadopsi kemasan mie Samyang varian Buldak Spicy Chicken Ramen beserta karakternya.

Produk kecantikan ini tersedia dalam bentuk alas wajah, perona pipi, lip tint, dan lip balm

1. Hot Coverdack Cushion

Hot Coverdack Cushion

Hot Cover Cushion ini diletakan dalam cup ramen berukuran mini. Saat di buka, anda akan menemukan cushion bersama bumbu spicynya. Produk ini merupakan produk cushion foundation dengan kemampuan menutupi noda hitam diwajah sekaligus menyamarkan pori. Cushion foundation ini memiliki dewy finish yang menjaga kulitmu agar tetap lembab meski memakai makeup. Cushion ini menawakan hasil yang glowing, cocok untuk kamu yang ikin tampil natural. Hot Coverdack Cushion ini hadir dalam dua shade, fair dan beige. Uniknya dalam kemasan Hot Coverdack Cushion ini terdapat reffil berbentuk sachet yang bisa kalain tuangkan apabila foundation dalam cushion anda telah habis. Selain cushion foundation, produk ini juga mengeluarkan cushion puff. Anda akan mendapatkan dua cushion puff dalam satu kemasan hot puff.

2. Noodle Blusher

Noodle Blusher

Produk ini terdiri dari dua warna. Pilihan warna pertama adalah Carbolighter, gambaran dari saus carbonara yang tidak terlalu pedas. Warna kedua adalah Bad Red yang menggambarkan saus pedas yang sangat menyengat. Saat disapukan kekulit, produk ini sangat pigmented, jadi warna merahnya jelas terlihat. Maka, jangan terlalu tebal menyapukan perona pipi ini. Meski namanya Blusher, namun produk ini bisa digunakan sebagai Highlighter. Dan hasilnya memberikan kesan berkilau yang natural.

3. Lip Sauce Tint

Lip Sauce Tint

Dalam produk kali ini tony moly juga tidak lupa meluncurkan lip tint yang di simpan dalam bungkusan kemasan samyang mini. Mereka mengeluarkan lip tint dalam kemasan sauce. Lip tint ini terdiri dari dua warna yaitu warna pink dan orange. Karena mudah kering sebaiknya mengaplikasikan lip balm terlebih dahulu.

4. Lip Care Stick

Lip Care Stick

Lip Care Stick ini merupakan Lip Balm tanpa warna (bening), cocok untuk kamu yang memiliki bibir kering. Uniknya, saat menggunakan lip balm ini bibir kamu akan merasakan sensasi panas, tapi kandungan nya bukan cabai kok. Jangan khawatir lipbalm ini mengandung peach dan susu sehingga kelembapan bibir mu tetap terjaga. Kamu juga bisa menggunakannya sebelum memakai lipstik.

Unik banget kan produk special edition ini, Berani coba??
Namun sepertinya koleksi Tonymoly X Samyang ini belum masuk di Indonesia. Tapi kamu bisa titip ke temen kamu yang sedang liburan ke Korea Selatan atau kamu bisa melakukan pemesanan online melalui website resminya.

About The Author

Reply