Beberapa Trik dan Kiat Cara Memakai Make Up Bagi Pemula

Perlengkapan Make Up

 

Wanita ingin selalu tampil cantik setiap harinya, mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk perawatan salon dan sebagainya. Hari ini, setiap wanita ingin terlihat hebat dan memukau tidak peduli apa pun propesinya. Apakah dia wanita yang bekerja atau seorang ibu rumah tangga, yang dia inginkan adalah terlihat cantik. Bagi mereka perawatan tubuh sangat lah penting, mereka harus tampil cantik bukan untuk dipesta saja tetapi kesehariannyapun harus terlihat memukau. Pada artikel ini, Anda akan menemukan riasan yang menarik dan mudah.

Inilah beberapa daftar kebutuhan Make Up untuk Wajah, Mata, dan Bibir Anda.
1. Make Up untuk Wajah

Cara Bermake up untuk keseluruhan wajah

Untuk langkah pertama, pilih make up yang tepat untuk wajah anda. Pada kulit yang masih muda, Anda tidak mungkin membutuhkan fondasi yang banyak, yang hanya menyumbat pori-pori. Jika Anda menggunakan foundation, sesuaikan dengan warna kulit Anda dengan baik.
Beberapa make up yang dibutuhkan untuk Riasan Wajah :
-Primer wajah
-Foundation
-BB Cream
-Concealer
-Blush
-Highlighter
-Bronzer
-Pengaturan semprot bubuk

2. Make Up untuk Mata

Cara Bermake Up untuk Mata

Memiliki mata yg indah dan seksi adalah impian setiap wanita. Cara yang bisa dilakukan untuk memperindah mata yaitu dengan mengaplikasikan Make Up, sebagai berikut :
– Eye Primer
– Eyeshadow
– Maskara
– Eyeliner
– Pensil alis

3. Make Up untuk Bibir

Cara Bermake Up untuk Bibir

Pilih warna yang tepat untuk menciptakan tampilan yang alami. Gunakan lipstik yang hanya sedikit berbeda dengan warna alami bibir Anda. Bila anda ingin menonjolkan bibir pada riasan anda, pilih lah warna-warna yang brani. Kalian hanya membutuhkan Lip Glos dan Lipstik untuk Riasan Bibir.

Jadi, bagaimana cara memulai dan merias wajah dengan beberapa warna dari kosmetik favorit anda? Pertama, Anda membutuhkan pemahaman dasar tentang bahan-bahan kosmetik dan bagaimana warna dibuat dalam tata rias.

Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit Anda. Warna yang tepat dapat meningkatkan kecantikan Anda tetapi warna yang salah dapat membuat Anda tampak kusam dan luntur. Selalu uji warna riasan di wajah Anda. Terkadang orang menguji warna pada tangan tetapi ini bisa menjadi pengujian kesalahan terbesar karena warna tangan tidak selalu sama dengan warna wajah anda.

Harus selalu anda ingat tidak sedikit Riasan yang masih memiliki efek samping, penting untuk anda berhati-hati dalam memilih beberapa riasan untuk wajah anda. Pilih lah riasan yang terpercaya, terkadang kulit sangatlah sensitive sehingga anda harus melakukan pengujian terlebih dahulu. Pastikan Anda tidak pernah membagi produk Make Up Anda dengan orang lain karena penyakit kulit dapat menyebar melalui Make Up items. Lebih baik memiliki set individual Anda sendiri.

About The Author

Reply