Anne Marie Kembali Menyapa Penggemarnya di Indonesia Pada Konser Spotify On Stage

Anne Marie kembali menyapa pengemarnya di Indonesia

Penyanyi cantik berkebangsaan Inggris Anne Marie kembali menyapa penggemarnya di Indonesia, setelah beberapa bulan lalu tepatnya pada bulan Februari telah berkunjung untuk pertama kalinya menyapa penggemar asal Indonesia di LaFF (Love and Fabulous Festival) 2018. Kali ini Anne Marie terbang dari negara asalnya London ke Jakarta untuk memeriahkan konser Spotify on Stage yaitu merupakan festival yang digagas oleh suatu layanan penyedia musik terbesar di dunia dan digelar di JIExpo Kemayoran Hall C3, Jakarta pada Jumat 12 OKtober 2018.

Sebelum menghentakan kakinya untuk memeriahkan panggung, Anne Marie menyempatkan dirinya untuk melakukan wawancara dan berbincang hangat dengan awak media di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat. Di perbincangan hangat inilah Anne Marie menceritakan rasa bahagianya dan tidak menyangka akan kembali menggung di Indonesia yang menurut Anne, Indonesia adalah negeri yang memiliki penduduk ter ramah di dunia.

“Aku sangatlah merasa bahagia bisa kembali ke Indonesia di tahun yang sama. Aku senang dengan semuanya, bukan hanya karena antusias fans tetapi karena semua orang disini ramah dan hangat. Saya senang bisa bernyanyi di hadapan semua orang termasuk di Indonesia, semoga saya bisa kembali lagi di masa depan” Imbuhnya

Anne Marie ketika melakukan wawancara dan perbincangan hangat dengan awak media

Tidak hanya ungkapan rasa bahagianya bisa kembali ke Indonesia, Anne Marie juga menceritakan awal dari perjalanan karirnya di Industri musik termasuk mimpinya yang ternyata ia sudah sejak kecil bercita-cita ingin menjadi penyanyi. Anne Marie memulai karir bernyanyi nya dengan berkolaborasi dengan penyanyi terkenal Rudimental di lagunya yang berjudul “Rumor Mill”. Dan kini sosok Anne Marie sudah menjelma menjadi penyanyi terpopuler di dunia dengan memiliki album pertamannya yang bertajuk “Speak Your Mind” tidak hanya itu single-single Anne Marie juga berhasil meledak di pasaran seperti FRIENDS dan 2002.

“Aku tidak pernah berencana memiliki karier selain dari menjadi seorang penyanyi, sejak kecil aku sudah tahu bahwa mimpiku adalah menjadi seorang penyanyi dan ketika dewasa aku semakin dekat dengan musik, aku juga masuk sekolah musik. Aku mulai belajar untuk menulis musikku sendiri. Sejak saar itulah aku menyadari kecintaanku pada bernyanyi dan membuat musik sendiri adalah sesuatu hal yang berbeda” Ujar Anne Marie

Anne Marie bahagia bisa kembali manggung di Indonesia

Marie memulai mempelajari berbagai aspek penting lainnya di industri musik. Tidak hanya bernyanyi bahkan Anne Marie mulai mencari cara unruk membuat lirik. Tidak jarang Anne Marie mengambil inspirasi untuk lagunya dari berbagai hal disekitarnya seperti ketika ia tinggal di suatu daerah ataupun unggahan yang ia baca di Twitter. Menurut Anne Marie ada satu hal yang menjadi inspirasi bagi nya dalam menulis lagu yaitu dengan sosok wanita di sekelilingnya yang kuat dan mampu mendidiknya menjadi gadis yang kuat dan tangguh.

Dalam Kesempatan itu juga Anne Marie tidak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi dengan musisi Indonesia. Anne selalu merasa senang dapat melakukan kolaborasi dengan musisi lainnya karena bekerja sama bisa menciptakan suasana yang lebih baik.

Penampilan Anne Marie ketika di konser Spotify On stage di Indonesia

Dalam Kesempatan itu juga Anne Marie tidak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi dengan musisi Indonesia. Anne selalu merasa senang dapat melakukan kolaborasi dengan musisi lainnya karena bekerja sama bisa menciptakan suasana yang lebih baik.

Penampilannya pada jumat kemarin memukau pengemarnya yang sebagian besar merupakan anak muda. Penyanyi cantik itu mengenakan setelah jumpsuit putih dengan corak warna coklat yang langsung memberikan sapaan dalam bahasa Indonesia. Anne Marie melantunkan lagu “Ciao Adios” sebagai lagu pembuka penampilannya. Kemudian penyanyi 27 tahun ini pun kembali berhasil memikat hati penggemarnya ka menyanyikan lagu “Alarm” dan “Heavy”.

Lagu selanjutnya yang Anne Marie nyanyikan adalah “Perfect” yang berada dalam album “Speak Your Mind”. Anne Marie membawakan lagu ini seolah ingin mengingatkan para pendengarnya untuk mencintai diri sendiri dengan segala kekurangan yang dimiliki. Tiga lagu yaitu Then, Rockabye dan FRIENDS menjadi penutup aksi panggung Anne malam itu.

Selain Anne Marie, panggung Spotify on Stage juga dimeriahkan oleh beberapa penyanyi lain seperti Alan Walker, Slot Machine, Stray Kids dan penyanyi asal Indonesia Tulus. Tiket sebanyak 7000 seharga Rp 250.000 (khusus pengguna aplikasi spotify) habis terjual.

About The Author