8 Rahasia Anti Penuaan Yang Murah

Sembuhkan anti penuaan dengan cara-cara sederhana

Gunakan pengobatan rumahan ini untuk terlihat dan terasa lebih muda, tanpa krim atau perawatan mahal.

1. Tampak muda dengan pepaya
Pepaya kaya akan enzim yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Untuk membuat kulit wajah yang segar, campurkan 2 sendok makan pepaya cincang dan 1 sendok makan oatmeal kering dalam blender atau food processor. Oleskan campuran tersebut pada kulit bersih dan biarkan selama 10 menit sebelum membilas.

2. Makan lebih banyak seefood
Anda bisa melawan kerutan dari dalam ke luar! Ikan seperti salmon, trout, sarden, dan tuna kaya akan asam lemak omega-3 yang membantu menjaga kulit tetap kenyal. Usahakan untuk memakan antiaging ini di menu setidaknya dua kali seminggu.

3. Tampak muda dengan paprika
Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan. Cara terbaik untuk meningkatkan produksi kolagen tubuh adalah: dapatkan lebih banyak vitamin C, salah satu pemain paling penting dalam prosesnya. Hanya ½ cangkir paprika mentah yang menyediakan 158 persen dari dosis harian vitamin C. Sumber C lain yang baik: jeruk, buah kiwi, paprika hijau, brokoli, stroberi, dan jeruk.

4. Banyak minum air putih
Ketika Anda mengering, begitu juga kulit Anda. Bahkan dehidrasi jangka pendek mengarah ke kulit yang tampak cekung dan berkerut. Semakin lama Anda menguraikan kelembapan kulit Anda, semakin kehilangan elastisitasnya, artinya itu tidak memantul kembali. Usahakan setidaknya enam gelas air sehari. Mungkin cara paling sederhana (gratis!) Untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih muda!

5. Rileks dengan susu dingin
Butuh cara cepat untuk mendapatkan kulit bercahaya? Rendam kain lap bersih dengan susu dingin dan letakkan di atas wajah Anda selama 10 menit. Anda akan mendapatkan protein yang menenangkan, lemak, asam amino, dan vitamin A. Plus, asam laktat dalam eksfoliasi susu, sehingga kulit terlihat langsung diperbarui dan lebih muda.

6. Membuat Keriput Dahi Menghilang
Untuk mengalihkan fokus dari kerutan, pilihlah poni tebal, alis-alis, pangkas, dan bagian sisi rendah tepat di atas pupil Anda (lawan bagian tengah).

7. Memilih lipstik yang tepat
Warna lipstik gelap atau cerah dapat menekankan ketipisan dan garis-garis halus di sekitar mulut Anda. Sebagai gantinya, pilih lipstik merah muda halus yang merupakan kilas balik pada warna bibir Anda saat Anda muda.

8. Membuat bulu mata lebih Kriting
Bulu mata Anda dapat memberikan ilusi mengangkat seluruh area mata. Tetapi Anda mungkin salah melakukannya. Atur pengeriting pada akar bulu mata, lalu alih-alih hanya memegang dengan mantap, berikan tiga pompa yang kuat. Lepaskan dan ulangi. Untuk ikal yang tahan lama, panaskan pengeriting Anda dengan hair dryer Anda selama 15 detik terlebih dahulu.

About The Author

Reply