5 Jenis Pewarna Bibir ini Punya Bentuk yang Unik

Bagi anda pecinta make up pasti sudah tak asing lagi dengan berbagai pewarna bibir yang saat ini sudah banyak jenisnya. Tidak hanya lipstik, lip balm, ataupun liptint pasti sudah tak asing lagi kita dengar. Tapi ini unik, ada pewarna bibir yang justru bentuknya gak mirip seperti pewarna bibir pada umumnya. Tentunya dengan cara unik dalam pemakainnya.

1. Lip Bar

Lip Bar

Ombre dan two tone emang lagi marak banget ya dalam make up trend. Apalagi bagi kamu pecinta Korean make-up look. Nah, hal ini lagi-lagi membuat Laneige memanfaatkannya untuk membuat lip bar dengan dua warna sekaligus dalam satu lipsik dengan desain yang sudah disesuaikan dengan bentuk bibir. Sehingga dalam sekali pemulasan pada bibir kita sudah akan mendapatkan bibir dengan efek dua warna yang diberikan oleh lip bar.

2. Lip Stamp

Lip Stamp

Beberapa tahun lalu, The Faceshop Korea juga mengeluarkan salah satu bentuk pewarna bibir yang unik loh, yaitu lip stamp. Lip stamp ini sempat menjadi marak banget karena selain bentuknya yang unik, hal ini membuat para generasi 90-an jadi nostalgia terutama bagi para kolektor stempel lucu. Seperti stempel pada umunya, kamu hanya perlu menempelkan stempel ini pada bibirmu untuk mengaplikasikan warna yang dibuat dengan 3 pilihan warna, bentuk dari bibir ini juga sudah disesuaikan dengan bentuk bibir wanita pada umumnya, nggak kebayang yah tapi lucu juga untuk dicoba.

3. Lip Card

Lip Card

Beberapa bulan lalu brand kosmetik asal Korea, Laneige baru saja meluncurkan lip card ini. Seperti namanya lip card ini benar-benar berbentuk seperti kartu. Tak tanggung-tanggung, bahkan Laneige mengeluarkan 20 shade warna yang bisa kamu pilih. Lip card ini bisa digunakan 2-3 kali pemakaian. Tak hanya itu cara pemakaiannya pun cukup mudah, sematkan lip card ini di tengah-tengah bibir. Selain itu lip card ini mudah dibawa kemana-mana karena bentuknya yang tipis dan kecil seperti kartu.

4. Lip Crayon

Lip Crayon

Kamu pecinta make up pasti udah gak asing lagi dong dengan Crayola. Nah brand krayon yang melegenda ini belum lama mengeluarkan koleksi produk makeup nya loh. Salah satunya yaitu lip crayon, yang bentuknya mirip banget dengan crayon dari crayola sendiri. Jadi, jangan sampai tertukar untuk memakainya yah, karena bentuk dan warna memang sangat mirip dan serupa.

5. Lip Click Pen

Lip Click Pen

Belum lama ini, Make Over juga baru saja mengeluarkan lipstik dengan bentuk dan model yang unik. Yaitu, lip click pen dengan diberi nama Cliquematte. Sesuai dengan namanya, bentuk lipsik ini seperti pilpen yaitu di klik bagian belakang untuk mengeluarkan isi dari cliquematte ini. Tapi, kita harus berhati-hati saat ingin mengeluarkan isi dari lip click pen ini karena, kalau sudah di klik keluar, isinya tidak dapat dimasukan kembali. Jadi saat ingin menggunakannya, keluarkan seperlunya saja.

Itulah beberapa pewarna bibir dengan memiliki bentuk yang yang unik. Sudah pernah coba?

About The Author