5 Aktor Populer yang Awalnya Miliki Mimpi Menjadi Idol KPop

Kini telah banyak para idol kpop yang melebarkan sayapnya dengan berkiprah di dunia akting. Dengan kualitas akting yang dimilikinya, tak jarang pula mereka dipercaya untuk menjadi peran utama dalam sebuah drama atau film layar lebar.

Debut sebagai idol kpop pun menjadi salah satu profesi yang diimpikan banyak orang. Tak terkecuali oleh para aktor populer asal korea selatan. Sebelum mereka melakukan debut sebagai aktor, ternyata sederet aktor korea selatan ini pernah bermimpi untuk debut sebagai idol kpop. Mereka pun ikut menjadi trainee sebuah agensi untuk bergabung dan menjadi bagian dalam sebuah idol grup. Bahkan tak sedikit pula yang hampir melakukan debut dengan idol grup.

Berikut 5 aktor yang pernah bermimpi jadi idol kpop.

1. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk

Aktor yang populer lewat aktingnya dalam drama ‘School 2013’, pernah mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi trainee untuk grup idola. Dalam acara “Entertainment Relay” yang tayang dalam channel KBS2, Lee Jong Suk menjadi bintang tamu dan mengungkapkan bahwa saat masih sekolah menengah, ia menonton drama “Full House” dan membuatnya ingin menjadi idol kpop seperti Rain. Setelah itu Lee Jong Suk masuk sebuah agensi untuk menjadi aktor, namun ia malah debut menjadi seorang model. Karena memilih agensi yang salah , Lee Jong Suk berhenti menjadi model dan masuk agensi musik yang akan mendebutkannya menjadi bagian dari sebuah grup idol kpop, namun ternyata ia malah melarikan diri dan akhirnya debut menjadi aktor.

2. Goo Hye Sun

Goo Hye Sun

Goo Hye Sun memang dikenal publik sebagai pemeran utama dalam serial drama yang sangat sukses yaitu, “Boys Before Flower”. Namun siapa sangka aktris cantik ini sebelumnya pernah jalani masa trainee sebagai idol kpop di SM Entertainment lalu pindah ke DSP Entertainment dan bersiap debut dalam sebuah grup. Namun rencanya tersebut gagal. Goo Hye Sun kemudian pindah ke YG Entertainment dan harusnya debut dengan beberapa anggota 2NE1. Tetapi kemudian ia disarankan untuk beralih karir ke akting. Selain menjadi seorang aktris, ia juga merupakan penanyanyi sekaligus penulis lagu untuk soundtrack sebuah drama, ia pun merilis single-nya sendiri dan memiliki perusahaan film sendiri sebagai sutradara.

3. Park Bo Gum

Park Bo Gum

Aktor populer dan multitalenta ini memang memiliki suara yang merdu dan jago memainkan alat musik. Bahkan sebelum memulai debut sebagai aktor ia pernah bermimpi untuk menjadi seorang idol kpop dan banyak melakukan audisi. Namun pada akhirnya ia tetap memilih untuk menjadi seorang aktor. Semenjak itu ia menjadi salah satu aktor besar yang namanya pasti diketahui banyak orang.

4. Go Seung Yeon

Go Seung Yeon

Seperti adiknya yakni Jeongyeon TWICE, Go Seung Yeon pernah memiliki mimpi untuk menjadi seorang idol kpop. Ia pun sempat menjalani masa trainee di SM Entertainment dari tahun 2005 hingga 2012 dan berlatih bersama anggota f(x). Namun setelah beberapa peluang untuk menjadi idol gagal, ia pun keluar dari agensi dan memulai karir beraktingnya. Meskipun begitu, saat ia menjadi MC pada acara musik “Inkigayo” ia pun memiliki kesempatan untuk menampilkan bakat menyanyi dan menarinya dengan tampil bersama adiknya, Jeongyeon membawakan lagu milik TWICE berjudul “Cheer Up”.

5. Honey Lee

Honey Lee

Banyak yang telah mengetahui bahwa Honey Lee sempat menjalani masa trainee untuk menjadi idol kpop di bawah naungan YG Entertainment. Ia bahkan hampir menjadi anggota 2NE1. Namun pada 2006 ia berhasil memenangkan Miss Korea, hal itu pun membuat ia beralih untuk berkarir di dunia akting. Meskipun begitu Honey Lee bukan hanya menjadi seorang aktris, ia jug amenjadi seorang model dan penyanyi berbakat juga, seorang musisi klasik berbakat. Ia juga sempat merilis sebuah CD dan mengadakan konser di lebih dari 25 negara.

About The Author

Reply