10 Drama Korea Baru yang Siap Tayang Oktober 2018

Memasuki bulan oktober ini para pecinta drama korea akan disuguhkan dengan sederet serial drama terbaru yang pastinya tak kalah seru dari drama bulan september. Dengan beragam genre dan aktor-aktor berbakat siap menemani waktu kalian pada bulan oktober. Beberapa drama korea yang akan tayang tersebut harusnya tayang pada bulan september. Tetapi jadwalnya mengalami kemunduran.

Penasaran drama apa saja yang akan menyambut bulan oktober?? Berikut ini deretan drama korea yang akan tayang.

1. Bad Papa

Bad Papa

Drama ini semula akan ditayangkan bulan september ini, namun nyatanya diundur dan akan tayang 1 Oktober mendatang. Menceritakan Yoo Ji Chul(Jang Hyuk) yang membuat pilihan untuk menjadi orang jahat demi menjadi ayah yang baik. Yoo Ji Chul dulunya adalah atlit tinju papan atas, namun karir yang tiba-tiba redup itu membuat semua uang dan ketenarannya lenyap dalam sekejap yang akhirnya membuat hidupnya hancur. Akhirnya ia memutuskan untuk menjadi atlit bela diri campuran demi menyambung hidup.

2. Where Star Land

Where Star Land

Drama lain yang akan ditayangkang 1 Oktober mendatang ini diperankan oleh Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin. Serial drama ini menceritakan tentang orang-orang yang bekerja dengan giat di Bandara Internasional Incheon. Lee Soo Yeon (Lee Je Hoon) lulus dari KAIST. Dia mulai bekerja di Bandara Internasional Incheon dan membuat goal bagi dirinya bahwa selama enam bulan ia harus terbiasa bekerja di sana. Disana ia bertemu Han Yeo Reum (Chae Soo Bin) yang menjadi perkerja baru di tim layanan penumpang. Dia ingin menjadi orang yang perfeksionis, tapi realitanya sedikit berbeda. Nyatanya ia malah sering membuat masalah.

3. The Beauty Inside

The Beauty Inside

Tak kalah seru dari drama lain yang akan tayang 1 Oktober mendatang. Drama ini merupakan remake dari film The Beauty Inside (2015). Serial drama ini sendiri akan menceritakan tentang kisah cinta Han Se Gye (Seo Hyun Jin) dan Seo Do Jae (Lee Min Ki). Han Se Gye merupakan artis yang harus menghabiskan waktu setiap bulan selama satu minggu di tubuh orang lain. sedangkan Seo Do Jae adalah seorang cowok jenius yang mengidap prosopagnosia (ketidak mampuan untuk mengenali wajah orang). Mereka pun bertemu dan wajah satu-satunya yang ia kenali adalah Han Se Gye.

4. The Smile Has Left Your Eyes

The Smile Has Left Your Eyes

Serial ini mengisahkan tentang seorang detektif yang menyelidiki kasus pembunuhan seorang mahasiswi. Disamping itu ada seorang pemuda yang jatuh cinta dengan saudara cewek sang detektif. Saat itulah konflik terjadi antara sang pemuda dan detektif. Drama ini akan tayang 3 oktober.

5. Room No. 9

Room No. 9

Menceritakan tentang Eulji Hae Yi (Kim Hee-sun) yang bekerja disebuah kantor hukum terbesar di korea. Dikenal sebagai orang yang akan melakukan cara apapun untuk memenangkan kasus yang ia tangani. Ia selalu memuji orang-orang yang memiliki kekuasaan dan memandang remeh orang miskin. Suatu ketika keadaan nya berputar terbalik, ia harus bertukar jiwanya dengan tahanan terpidana mati Jang Hwa Sa (Kim Hae Sook). Kekasih Hae Yi sekaligus seorang psikiater bernama Ki Yoo Jin (Kim Young Kwang), memegang kunci untuk mengembalikan kondisi mereka berdua. Drama ini dipastikan tayang 6 oktober mendatang.

6. Miss Ma, Goddess of Revenge

Miss Ma, Goddess of Revenge

Drama satu ini merupakan adaptasi dari novel Miss Marple karangan Agatha Christie. Ceritanya adalah seorang ibu yang dituduh membunuh putrinya sendiri. Dia pun akhirnya kabur dari penjara demi mengungkap fakta sebenarnya. Drama ini akan mulai tayang 6 oktober.

7. Matrimonial Chaos

Matrimonial Chaos

Drama bergenre komedi ini akan tayang 8 oktober, menceritakan tentang sepasang suami istri yang ingin bercerai setelah 3 tahun menikah. Karena memiliki banyak perbedaan. Jo Seok Mo (Cha Tae Hyun) merupakan seorang yang keras kepala dan suka menghabiskan waktunya dengan menyendiri. Sedangkan istrinya, Kang Hwi Roo (Bae Donna) memiliki sifat yang berkebalikan dengan suaminya. Hwi Roo adalah seorang yang supel dan selalu memiliki aura yang positif akan segala hal.

8. Dae Jang Geum Is Watching

Dae Jang Geum Is Watching

Drama ini mulai tayang 11 oktober. Menceritakan tentang tiga anak keturunan Dae Jang Geum, yang membuat mereka sangat suka makan. San Hee (Shin Dong Wook) adalah anak pertama yang memiliki indra perasa yang sangat baik. Lalu Jin Mi (Lee Yeol Eum) adalah anak kedua yang memiliki indra penciuman yang luar biasa. Yang terakhir Jung Sik (Kim Hyun Joon) memiliki kemampuan memasak yang hebat. Ia juga merupakan seorang vlogger di YouTube.

9. Tweleve Nights

Tweleve Nights

12 Night adalah drama roman perjalanan yang diperankan oleh Han Seung Yeon sebagai Han Yoo Kyung dan Shin Hyun Soo sebagai Cha Hyun Oh, menceritakan tentang kisah dua orang yang menjalankan tur perjalanan yang berbeda dan menghabiskan 12 malam bersama. Akan ditayangkan pada 12 oktober mendatang.

10. My Healing Love

My Healing Love

Drama ini akan tayang mulai 14 oktober, bercerita tentang kesuksesan seorang wanita yang berasal dari latar belakang yang kurang mampu. My Healing Love akan dibintangi oleh So Yoo Jin, Yeon Jung Hoon, dan Yoon Jong Hoon.

About The Author

Reply